Share

Sheila Marcia Mengaku Bertemu Tuhan Saat Jalani Hukuman atas Kasus Narkoba

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Selasa 19 Juli 2022 09:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 19 33 2632053 sheila-marcia-mengaku-bertemu-tuhan-saat-jalani-hukuman-atas-kasus-narkoba-Q1kAn3uPlb.jpg Sheila Marcia (Foto: Instagram)

ARTIS Sheila Marcia sempat tersandung kasus narkoba yang membuatnya harus mendekam dibalik jeruji besi. Namun, ditengah keterpurukan dirinya, ibu empat anak ini justru mengaku mendapatkan pengalaman spiritual hingga membuatnya kembali bangkit.

Dalam akun YouTube milik Daniel Mananta, Sheila Marcia mengungkapkan hal tersebut. Bahkan ia mengaku sempat bertemu dengan Tuhan kala mendekam di balik jeruji besi.

"Sebenarnya pertama kali aku ketemu Yesus pada saat aku dipenjara, yang ketangkap narkoba," ujar Sheila Marcia, dikutip dari YouTube Daniel Mananta Network, Selasa (19/7/2022).

Saat itu Sheila merasa hidupnya benar-benar hancur. Namanya pun tak lagi sebersih dulu.

Hingga suatu ketika Sheila mendapatkan sebuah mimpi yang diyakininya sebagai kehadiran Tuhan.

"Di saat gue merasa gak layak hidup, Tuhan datang ke mimpi gue. Aku melihat ada figure yang sangat besar, rambutnya segini (sebahu). dan dia dari belakang cium kening gue," kenang Sheila.

Sheila Marcia

Usai mendapatkan mimpi tersebut, hari Sheila begitu tenang dan seolah sirami kasih sayang.

Sheila kebingungan mengenai siapa sosok yang datang ke dalam mimpinya. Bahkan Sheila sempat mengira itu adalah sang mantan kekasih.

"Pas gue bangun, gue ngerasa kasih yang begitu luar biasa, gue sampai nangis, gue pikir itu siapa ya? aku terlahir kristen katolik, bukan agama lain, tapi gue masih gak tau itu siapa. oh mungkin gue mimpiin mantan gue, tapi enggak", kata Sheila.

Sampai pada akhirnya Sheila merasa hatinya berkata bahwa sosok pria yang muncul di dalam mimpi adalah Tuhan Yesus. Harapan hidup Sheila pun mendadak kembali utuh setelah sebelumnya merasa hancur.

"Disitu gue langsung kaya ada hope, okey gue harus gimana ya. Terimakasih Tuhan, dengan hanya satu itu memberikan gue harapan yang luar biasa, akhirnya gue mau buat hidup lagi," lanjutnya.

Tapi, Sheila tak lantas benar-benar dekat dengan Tuhan. Ada masa dimana Sheila kembali melupakan Tuhan.

Menurut Sheila ada banyak cobaan yang dia dapatkan, seolah Tuhan ingin membuatnya sadar. Salah satunya ketika anak-anaknya diambil kembali oleh ayah mereka.

Sempat mencoba melawan, Sheila akhirnya pasrah dan menyerahkan semuanya pada Tuhan. Lambat laun Sheila Marcia pun berubah menjadi pribadi yang lebih mengenal Sang Pencipta.

Kini Sheila sudah menikah kembali dengan pria bernama Dimas Akira pada 20 Februari 2020 dan menjalani hidup harmonis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini