Share

APRIL Bubar, Kim Chaewon Gabung Agensi Baru

Nindy Sabila, Okezone · Rabu 20 Juli 2022 08:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 20 33 2632740 april-bubar-kim-chaewon-gabung-agensi-baru-YfLHBfEmTP.jpg Kim Chaewon gabung agensi baru. (Foto: DSP Media)

SEOUL - Kim Chaewon, mantan personel APRIL, resmi bergabung dengan Janggoon Entertainment. Hal itu diumumkan agensi tersebut lewat keterangan resminya, pada 19 Juli 2022. 

"Kami akan memberikan dukungan penuh bagi Chaewon untuk bisa aktif berpromosi dalam berbagai bidang," ujar agensi itu dikutip dari Soompi, Rabu (20/7/2022).

Kim Chaewon gabung agensi baru setelah APRIL bubar. (Foto: DSP Media) 

Sebagai kegiatan pembuka, Janggoon Entertainment menjadwalkan Kim Chaewon untuk menggelar fan meeting bertajuk 'To April', pada 24 Juli mendatang. Ini merupakan fan meeting perdananya sebagai artis solo setelah APRIL bubar. 

Chaewon memutuskan meninggalkan DSP Media, tak lama setelah APRIL bubar, pada 28 Januari 2022. Keputusan itu diambil agensi tersebut setelah APRIL dituding membully mantan personelnya, Lee Hyunjoo. 

BACA JUGA: APRIL Bubar, Naeun Tulis Surat untuk Penggemar

BACA JUGA: 5 Aktor Korea Jadi Vampir dalam Drama, Nomor 3 Punya Kulit Putih bak Porselen 

Di luar kontroversinya bersama APRIL, Chaewon juga dikenal aktif menjadi aktris. Dia tercatat membintangi beberapa proyek, seperti Love Naggers 3, Reply Pyeongchang, dan 100°F. Dia juga rutin menyapa penggemarnya lewat channel YouTube Honey Chaen. 

Kim Chaewon gabung agensi baru setelah APRIL bubar. (Foto: DSP Media)

Setelah bergabung dengan Janggoon Entertainment, Kim Chaewon menjadi rekan satu agensi dengan komedian Jung Sung Ho, Park So Ra, announcer Kim Sung Joo, dan penyanyi Park Kwang Sun.*

BACA JUGA: Rafathar Menangis Usai Rans FC Kalah, Nagita Slavina Beri Pesan Bijak

BACA JUGA: Nunung Pilih Andre Taulany Ketimbang Sule: Bukan Tak Suka hanya Takut Keliru

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini