Share

APRIL Bubar, Naeun Tulis Surat untuk Penggemar

Dewi Aspara, Jurnalis · Sabtu 29 Januari 2022 09:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 29 33 2539655 april-bubar-naeun-tulis-surat-untuk-penggemar-O1kPT3aQz0.jpg Naeun APRIL. (Foto: GRAZIA)

SEOUL - Setelah DSP Media mengumumkan pembubaran APRIL, Naeun mengunggah surat tulisan tangan untuk penggemarnya lewat fansite resmi grup tersebut pada 28 Januari 2022. 

Dalam suratnya itu, dia mengenang masa 7 tahun yang dihabiskannya bersama APRIL dan Fineapple (nama basis penggemar grup itu) setelah debut pada Agustus 2015. 

Naeun APRIL. (Foto: GRAZIA)

"Kenangan itu sangat berharga bagiku. Sulit bagiku untuk mengungkapkan perasaan itu lewat surat ini. Kala itu, aku masih belum berpengalaman karena semuanya masih yang pertama bagiku," ujarnya, dikutip dari Allkpop, Sabtu (29/1/2022). 

Naeun mengaku, berat baginya untuk mengucap perpisahan dengan member APRIL yang sudah bersamanya selama 7 tahun terakhir. Namun dia mengaku bersyukur dan berterima kasih atas momen kebersamaan mereka. 

"Aku ingin para member bahagia. Sementara aku akan menjadi Lee Naeun yang lebih dewasa dan lebih baik lagi. Terakhir, terima kasih pada Fineapple yang selalu mendukung, percaya, dan mencintai APRIL hingga kini," katanya. 


DSP Media mengumumkan pembubaran girl group APRIL, pada 28 Januari 2022. Dalam keterangannya, agensi itu mengungkapkan keputusan itu diambil setelah diskusi panjang dengan member APRIL. 

Naeun APRIL. (Foto: ELLE)

“Para member APRIL memutuskan untuk membubarkan diri dan mengambil langkah masing-masing. Kami berharap, kalian memberikan dukungan kepada mereka ke depannya,” tutur agensi tersebut.*

BACA JUGA: Sering Terima Komentar Jahat, Fuji Pilih Hapus Aplikasi IG dari Ponsel 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini