Share

Single Kamu Kamu Kamu, Jadi Tanda Profesional Eclat Story

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 21 Juli 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 20 205 2633247 single-kamu-kamu-kamu-jadi-tanda-profesional-eclat-story-pX6vvl4jLs.jpg Eclat Story (Foto: IG Eclat Story)

JAKARTA - Grup musik Eclat Story debut profesional lewat lagu Kamu Kamu Kamu. Eclat Story yang digawangi oleh Yeshua Abraham sebagai vokalis dan Louis Alexander sebagai gitaris kini berada dalam naungan Warner Music Indonesia.

Yeshua menjelaskan lagu ini bercerita tentang seseorang yang sempat menganggap orang di masa lalunya adalah segalanya baginya. Namun ia salah.


Eclat Story

"Akhirnya perhatiannya sekarang telah beralih ke seseorang yang membuat dia lebih halu lagi, lebih jatuh cinta lagi. Cuma Kamu Kamu Kamu yang dia mau,” katanya dalam siaran pers tertulis.

Berdurasi 4.08 menit, lagu ini diproduseri oleh Petra Sihombing. Proses pembuatan lagunya sendiri memiliki cerita tersendiri. Sebab, inspirasi lagu ‘Kamu Kamu Kamu’ datang tiba-tiba.

“Lagu ini mendadak tercipta ketika kami sedang ada di lokasi photoshoot beberapa bulan lalu, yang tadinya hanya sekedar cuitan random, kemudian lagu ini langsung kami masak untuk dimatangkan bersama Petra Sihombing di Bali,” cerita Yeshua.

Mereka pun menggodok sendiri konsep kreatifnya. “MV ini enggak cuma menghadirkan cerita seorang pria yang “halu” ke seorang wanita, tapi kehaluannya ini kita bikin semakin ngenes di akhir music video. Memang lumayan tega sih ini script yang dibuat sama Lalana Creative hahaha. Makanya kalau penasaran pantengin sampai akhir video ya!,” jelas Louis.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini