Share

Ayu Aulia Resmi Tersangka Kasus Penganiayaan

Ravie Wardani, MNC Portal · Rabu 20 Juli 2022 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 20 33 2632965 ayu-aulia-resmi-tersangka-kasus-penganiayaan-EoCPxN8rPZ.jpg Ayu Aulia (Foto: IG Ayu Aulia)

JAKARTA - Ayu Aulia resmi ditetapkan menjadi tersangka oleh Polres Metro Jakarta Selatan dalam kasus dugaan penganiayaan.

Penetapan status hukum sang selebgram ditentukan dari hasil gelar perkara. Hal itu disampaikan oleh Ade Ratna Sari selalu sahabat sekaligus pelapor.

Ayu Aulia
"Alhamdulillah hari ini sudah keluar SP2HP hasil gelar perkara dimana hasilnya adalah status dari saudari AA (Ayu Aulia-red) yang tadinya jadi saksi, naik jadi tersangka," kata Ade Ratna Sari saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2022).

Selain itu, penetapan status hukum baru Ayu Aulia merujuk pada hasil visum dari Ade Ratna Sari yang terbukti adanya tindak penganiayaan.

"(Hasil visum) Terbukti, saya telah mengalami tindak penganiayaan," ungkap Ade Ratna Sari.

Diketahui, dugaan tindak penganiayaan ini bermula ketika Ade Ratna Sari dan Ayu Aulia terlibat cekcok terkait percobaan bunuh diri.

"Jadi pada saat itu, saya dengan saudari AA terlibat cekcok dan saya merasa ini sudah out of context, saya merasa enggak cocok dan saya memutuskan keluar dari apartemen," jelas pelapor.

"Tapi AA merasa tidak setuju, belum lagi asistennya yang berinisial TM menyebut ada penambahan obat lagi untuk percobaan bunuh diri itu, padahal sama sama sekali tidak melakukan hal seperti itu, setelah terlibat cekcok, AA merasa emosi, dan terjadilah tindak penganiayaan," sambungnya.

Sementara itu, Ade Ratna Sari tidak mengetahui alasan Ayu Aulia nekat melakukan percobaan bunuh diri.

"Mungkin ada alasan tersendiri, saat itu terlibat cekcok karena tidak setuju, beliau mau melakukan percobaan bunuh diri itu, ada penambahan obat yang dipertanyakan sama Mamahnya di rumah sakit," jelas Ade Ratna Sari.

Sekadar informasi, Ade Ratna Sari melaporkan Ayu Aulia ke Polsek Setiabudi dengan nomor LP/B/58/11/2022/SPKT/Sek. Budi/ Res Jaksel/PMJ. Laporan itu buntut dari percobaan bunuh diri Ayu Aulia.

Permasalahan bermula ketika Ade Ratna Sari memberikan pernyataan terkait kondisi Ayu Aulia yang melakukan percobaan bunuh diri. Ade Ratna Sari menyadari pernyataannya terlalu jauh mengenai hal tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini