Share

Cerita Denada Terpuruk Biayai Pengobatan Aisha Aurum, di ATM Sisa Rp200 Ribu

Selvianus, MNC Portal · Selasa 19 Juli 2022 20:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 19 33 2632630 cerita-denada-terpuruk-biayai-pengobatan-aisha-aurum-di-atm-sisa-rp200-ribu-5yV12B0xng.jpg Denada (Foto: Okezone)

JAKARTA - Denada sempat mengalami keadaan terpuruk lantaran harus membiayai sang buah hati Aisha Aurum. Diketahui, Aisha mengidap penyakit Leukemia dan menjalani pengobatan di Singapura.

Denada menceritakan sisa budget tinggal Rp200 ribu di rekening. Hal ini cukup berat dirasakan Denada.

Denada

"Di ATM betul, waktu kita udah di Singapura lagi keadaan pandemi. Waktu itu sekian lama nggak kerja jadi itu wajar aja" kata Denada saat ditemui di Kawasan Tendean Jakarta Selatan Selasa (19/7/2022).

Denada mengaku tinggal di Singapura termasuk membutuhkan biaya hidup yang tinggi.

"Aku rasa nggak cuma aku, mungkin orang lain yang posisinya kaya aku pun merasakan hal yang sama. Nggak cuma sekali kok kejadian itu beberapa kali terjadi," ujar Denada.

"Ya namanya orang tinggal di Singapura dengan living cost seperti Singapura tapi tidak berpenghasilan. Aku rasa itu wajar-wajar aja ya bisa banget itu terjadi," timpalnya

Lebih lanjut, Denada juga menuturkan keterpurukan finansial itu tak cuma sekali. Namun kini dirinya sudah berusaha bangkit dari keterpurukan finansial, demi menafkahi putri semata wayangnya tersebut.

"Ya terjadinya nggak cuma sekali tapi berkali kali. Tapi ya sudah sekarang sudah bisa bekerja lagi, udah bisa cari nafkah lagi," pungkasnya.

Sebagai informasi, penyanyi Denada merupakan salah satu penyanyi sekaligus rapper papan atas pada 1990.an. Pemilik nama asli Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan menikah dengan Jerry Aurum pada 15 Februari 2012 lalu dengan dikaruniai satu orang anak bernama, Aisha Aurum. Pada 24 Juni 2015 keduanya bersepakat mengakhiri rumah tangga mereka.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini