Share

Alasan Denada Tolak Donasi untuk Pengobatan Kanker Putrinya

Ajeng Putri Yuwono, Okezone · Selasa 11 Januari 2022 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 11 33 2530391 alasan-denada-tolak-donasi-untuk-pengobatan-kanker-putrinya-uBFTMfCrJd.jpg Denada. (Foto: Instagram/@denadaindonesia)

JAKARTA - Denada mengungkapkan alasannya enggan menerima donasi untuk membantu biaya pengobatan putrinya, Aisha Aurum. Seperti diketahui, bocah 9 tahun itu sedang menjalani pengobatan kanker darah di Singapura. 

Dia menilai, ada banyak orang yang lebih susah darinya yang layak dibantu. “Ada banyak orang yang perjuangannya lebih luar biasa dibandingkan aku. Menurut aku, mereka lebih pantas dibantu,” tuturnya, dikutip dari MOP Channel, Selasa (11/1/2022). 

Putri Emilia Contessa itu tak menampik, pandemi COVID-19 sangat memengaruhi kondisi perekonomiannya. Apalagi, biaya hidup dan pengobatan di Singapura tidak murah. 

Untuk bisa menghidupi dirinya dan sang putri, Denada bahkan memutuskan menjadi instruktur zumba dan menjual semua aset yang dimilikinya dari rumah, mobil, hingga perhiasan. “Intinya, apa yang bisa dijual ya dilepas,” katanya lagi. 

Baca juga: Fokus Rawat Anak, Denada Tak Ingin Cari Suami Baru

Meski harus mengalami titik terendah dalam hidupnya, mantan istri fotografer Jerry Aurum itu tetap merasa bersyukur. Dia menilai, hidup tak perlu mengeluh karena pertolongan Tuhan akan datang tepat pada waktuNya. 

Denada. (Foto: Instagram/@denadaindonesia)

“Tidak perlu ada kepahitan. Justru aku bersyukur sama Allah karena dalam 2 tahun terakhir aku tak bisa pulang ke Indonesia dan enggak bisa kerja, tapi Allah selalu kasih pertolongan,” ujar Denada.*

Baca juga: Disindir soal Jenis Kelamin, Aprilio Manganang: Terima Kasih sudah Mengingatkan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini