Share

Main Film di Romantik Problematik, Bisma Karisma Sempat Tak Berani Baca Naskah

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 19 Juli 2022 10:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 19 206 2632071 main-film-di-romantik-problematik-bisma-karisma-sempat-tak-berani-baca-naskah-638SwWAECe.jpg Bisma Karisma. (Foto: Instagram/@sibisma)

JAKARTA - Bisma Karisma terpilih menjadi pemeran utama di film terbaru besutan sutradara BW Purbanegara yang berjudul Romantik Problematik. Di sini, ia memerankan karakter Ricky kekasih Alyssa yang diperankan oleh Lania Fira.

Namun sebelum menerima tawaran film tersebut, Bisma sempat menanyakan alasannya dipilih memerankan tokoh Ricky. Meski begitu, dia percaya bahwa tokoh yang nantinya akan dia perankan merupakan jodohnya.

Bisma Karisma

"Basically saya percaya bahwa karakter yang memanggil saya. Jodohku adalah Ricky. Saya juga enggak paham kenapa saya (memainkan tokoh itu),” katanya saat ditemui di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, dikutip Selasa (19/7/2022).

Tak hanya itu, dia juga mengatakan sempat tak berani membaca naskah filmnya. Pasalnya, dia belum percaya diri untuk memerankan tokoh tersebut pada saat itu. 

"Saya enggak berani baca skrip. Saya ketemu Mas BW, kenapa saya? Ini ruang eksplorasinya sangat luas. Dari segi karakter saya belum pernah nempel,” ungkapnya.

Hingga pada akhirnya Bisma mendapat penjelasan dari sang sutradara dan ia mau untuk memerankan tokoh Ricky. Ia mengaku bahwa dirinya banyak memiliki kesamaan dengan karakternya itu.

“Mungkin banyak miripnya dengan diri saya. Saya enggak mau memori di masa lalu enggak saya recall, itu hal yang utama buat saya kenapa mau ambil film ini,” ucap pria 31 tahun tersebut.

Mantan personel Smash ini juga tak ketinggalan sedikit menceritakan bagaimana tentang karakter yang akan diperankannya tersebut.

"Ricky lebih kompleks di masa hidup sebelumnya yang membuat dia overthinking, enggak bisa tenang sama dirinya sendiri. Ricky juga orang yang sangat loyal banget,“ terang Bisma.

Sementara itu, film Romantik Problematik mengisahkan tentang hubungan sepasang kekasih yang diuji karena munculnya masalah dalam keluarga.

Film Romantik Problematik bakal tayang pada Agustus 2022 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini