Share

Akhirnya, Bisma Karisma Hadirkan Single Perdana

Adiyoga Priambodo, Okezone · Jum'at 17 Juli 2020 18:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 17 205 2248126 akhirnya-bisma-karisma-hadirkan-single-perdana-hQt6h8lcbi.jpeg Bisma Karisma (Foto: Instagram Bisma Karisma)

JAKARTA - Bisma Karisma akhirnya menelurkan single perdana bertajuk Yang Suri. Single ini nantinya akan hadir di mini album Bisma Karisma sebagai penyanyi solo.

Butuh dua tahun untuk Bisma menghadirkan single perdana. Selama dua tahun tersebut, Bisma mencari karakter dan identitas suara pribadinya.

Dalam single Yang Suri, Bisma berbicara soal masa lalu. Masa ketika dirinya mendapatkan kenangan buruk dan kelam di bangku sekolah. Bisma seolah ingin bercerita soal rasa yang selama ini ia pendam.

Baca Juga:

Hengky Kurniawan Ungkap Gaji Jadi Wakil Bupati, Raffi Ahmad Kaget

Angel Lelga Masih Sayang Rhoma Irama, Tapi...

Bisma Karisma

"Tercipta atas inspirasi pengalaman kekerasan yang dihadapi saat di bangku sekolah yang berujung keikhlasan yang mendalam. Pada satu malam yang tenang dalam perjalanannya dihampiri oleh penjambretan yang berujung setengah jari telunjuknya harus terpisah," ujar Bisma dalam rilis yang diterima Okezone.

Perjalanan Bisma tak mudah. Namun demikian banyak orang di lingkungannya memberikan dukungan dan motivasi. Bak mati suri, dirinya merasa hidup kembali. Rasa ini yang kemudian ia implementasikan dalam single bertajuk Yang Suri.

Dalam perjalanan dan segala proses yang harus dilewati di rumah sakit, membawa Bisma Karisma ke sebuah lorong kesadaran yang berada diantara bingung dan harap. Seperti mati suri, katanya. Namun, saat pagi hari pintu terbuka dan membawa sinar matahari kedalam ruangan, banyak senyum menyambut dari keluarga dan sahabat-sahabat yang memberikan satu energi hidup yang sangat besar. Dan percaya, setiap yang suri, pasti hidup kembali," sambung Bisma.

Dalam single ini, Bisma dibantu oleh Lafa Pratomo dari Ruang Waktu Music. Single ini juga menjadi bentuk ekspresi Bisma yang ingin ditampilkan. Citra bebas, ekspresif, liar, dan sensitifnya tercantum dalam lagu yang dibawakan.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini