Share

Mawar AFI Menangkan Hak Asuh Anak: Mending Fokus Cari Uang Halal

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Kamis 23 Juni 2022 07:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 33 2616494 mawar-afi-menangkan-hak-asuh-anak-mending-fokus-cari-uang-halal-S25eUTHg35.jpg Mawar AFI dan Anak-Anaknya. (Foto: Instagram@mysamawar)

JAKARTA - Mawar AFI memenangkan hak asuh atas ketiga anaknya dari hasil pernikahannya dengan Steno Ricardo. Hal itu sesuai dengan keputusan Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada Maret lalu.

Kabar itu diketahui dari salah satu unggahan Mawar lewat Instagram. Perihal itu dia sangat bersyukur. "Alhamdulillah ya Allah. Saya sendiri ingin benar-benar selesai, saya ingin fokus ngurusin masa depan anak-anak," kata Mawar AFI dikutip dari unggahannya pada Kamis (23/6/2022).

 Mawar AFI Menang Hak Asuh Anak: Mending Fokus Cari Uang Halal

Lebih lanjut dia menjelaskan kalau saat ini dia memilih fokus untuk memikirkan masa depan ketiga anaknya.

 BACA JUGA:Tak Terima Putusan Pengadilan, Eks Suami Mawar AFI Keukeuh Ingin Dapat Hak Asuh Anak

"Toh selama ini tidak pernah ada halangan apapun dari pihak saya. Quality time anak dan bapak tetap didapatkan. Mending fokus cari uang halal untuk sekolah anak, untuk masa depannya supaya hidup mereka enggak susah," sambung Mawar AFI.

Sebagai informasi, Mawar AFI dan Steno Ricardo resmi bercerai pada Januari 2022. Dari pernikahan yang telah berlangsung selama 10 tahun itu mereka dikaruniai tiga anak yakni Arayi Altair, Mireya Althea, dan Kiraya Althera.

(FLO)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini