Share

Bukan Desta, Ini Drummer Sheila on 7 yang Baru

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Senin 18 Juli 2022 18:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 18 33 2631787 bukan-desta-ini-drummer-sheila-on-7-yang-baru-UvaCG2T77I.jpg Bounty Ramdhan. (Foto: Instagram/@bountyramdhan)

JAKARTA - Grup band Sheila On 7 akhirnya menunjukkan ke publik sosok drummer baru. Selama ini banyak yang menduga bahwa yang akan mengisi posisi tersebut adalah Desta Mahendra. Ternyata, bukan dia melainkan Bounty Ramdhan.

Kabar tersebut diumumkan band yang populer tahun 2000-an itu saat manggung di acara Prambanan JVWF 2022. Hal ini kemudian sebagai penanda mereka tampil usai sempat hiatus sementara karena pandemi COVID-19.

 Bukan Desta, Ini Drummer Sheila On 7 yang Baru. (Foto: Bounty Ramdhan/Instagram/@bountyramdhan).

Bukan Desta, Ini Drummer Sheila On 7 yang Baru. (Foto: Bounty Ramdhan/Instagram/@bountyramdhan).

Menilik akun YouTube Donnydwijo, adapun sosok yang menggantikan posisi drummer Sheila On 7, Brian Kresna Putro ialah Bounty Ramadhan. Ditunjuknya Bounty juga diungkap oleh salah satu personel Sheila On 7, Eross Chandra melalui media sosial miliknya.

 BACA JUGA:Anton dan Brian Eks Sheila on 7 Mengaku Dipaksa Mengundurkan Diri Tanpa Alasan

"Besok di JVWF drummernya Bounty (Ramdhan)," tulis Eross.

Sebagai informasi, Bounty Ramdhan sendiri bukan sosok yang asing di dunia musik Tanah Air. Sebelumnya, dia sempat menjadi additional drummer di band-band ternama di Indonesia, misalnya Repvblik, Kotak, Gigi, dan All Rockstar.

Bukan hanya itu, dia juga pernah berkolaborasi dengan Anji, Virzha Idol, hingga Basis Gigi, Thomas Ramdhan yang merupakan ayahnya.

Sebelumnya, ada beberapa nama yang digadang-gadang untuk menggantikan posisi Brian. Namun yang santer diperbincangkan belakangan adalah Desta Mahendra.

Sejak ditinggalkan oleh Brian, band yang digawangi Duta itu sempat melakukan audisi untuk mengisi kekosongan Sheila On 7 (SO7) selama ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini