Share

Wikipedia Catat Namanya sebagai Drummer Sheila On 7, Desta: Kok Bocor Duluan?

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Sabtu 11 Juni 2022 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 11 33 2609727 wikipedia-catat-namanya-sebagai-drummer-sheila-on-7-desta-kok-bocor-duluan-oG8s5A1T0s.jpg Desta jadi drummer Sheila On 7? (Foto: Instagram/Desta)

JAKARTA - Isu Desta menggantikan Brian sebagai penggebuk drum Sheila on 7 semakin berembus kencang. Terlebih, namanya sempat terpampang di laman Wikipedia grup band asal Yogyakarta tersebut. 

Tangkapan layar Wikipedia itu, kemudian diunggah Desta di akun Twitter pribadinya, pada 10 Juni 2022. "Diwanti-wanti suruh rahasiakan biar misterius, kok malah sudah bocor duluan di Wikipedia," ujarnya dalam cuitan tersebut. 

Pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta itu menyematkan dua tangkapan layar. Pertama berisi penjelasan mengenai Sheila on 7, lalu ada pula tangkapan layar yang memperlihatkan daftar anggota grup band tersebut. 

Desta.

Setelah Duta, Eros, dan Adam, tampak juga nama Desta bertengger di sana. Tertulis pula suami Natasha Rizky itu bergabung sebagai drummer dan perkusionis Sheila On 7 sejak tahun 2022. 

BACA JUGA:

Nycta Gina Sempat Ogah Siaran Bareng Desta, Ternyata Ini Alasannya

Ridwan Kamil Bangun Masjid Cantik di Sebelah Makam Eril

Cuitan Desta tersebut kemudian ramai dikomentari oleh warganet. Sebagian warganet menilai, unggahan itu hanyalah ulah iseng mantan personel Club Eighties tersebut. "Ki paling diedit dewe (Ini paling diedit sendiri)" tutur @ad******.

Desta. (Foto: Instagram/Desta)

Namun, setelah ditelusuri kembali Wikipedia telah meralat kembali laman tentang Sheila on 7. Nama Desta kini sudah lenyap dan hanya menyisakan Duta, Eross, serta Adam.*

BACA JUGA:

Desta Dikabarkan Jadi Drummer Sheila On 7, Netizen: Bakal Pecah Sih

3 Bulan Menduda, Komedian Adul Resmi Menikah Lagi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini