Share

Perketat Penjagaan Rumah Usai Doddy Sudrajat Datang, Haji Faisal: Semua Jadi Susah

Senin 18 Juli 2022 08:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 18 33 2631304 perketat-penjagaan-rumah-usai-doddy-sudrajat-datang-haji-faisal-semua-jadi-susah-Wy4KHd1fFl.jpeg Haji Faisal. (Foto: Youtube/Intens Investigasi)

JAKARTA - Haji Faisal terpaksa memperketat penjagaan komplek rumahnya. Hal itu lantaran mantan besannya, Doddy Sudrajat tiba-tiba mendatangi rumah Gala Sky Andriansyah saat cucunya merayakan ulang tahun.

Kedatangan Doddy pun dinilai tak sopan, sebab dia datang ketika rumah Gala kosong. Ayah Fuji, itu memang sempat melonggarkan penjagaan rumah, karena besannya tersebut sudah lama tidak berusaha datang untuk menjemput cucunya.

Doddy Sudrajat

"Kemarin sebelum pergi, saya enggak memberikan pesan kepada keamanan," ujarnya saat ditemui di kediamannya, dikutip Senin (18/7/2022). 

Oleh karena itu, kini dia akan selalu meninggalkan pesan kepada penjaga komplek rumahnya agar tidak sembarang orang bisa datang ke rumahnya. 

"Kalau saya meninggalkan pesan ke keamanan, semua bisa diatasi," tegas dia

Haji Faisal sendiri sebenarnya tidak mau melakukan hal itu. Ia merasa penjagaan ketat bakal merugikan banyak orang yang ingin datang ke rumah.

"Gara-gara itu semua jadi susah," terangnya.

Seperti diketahui, Doddy Sudrajat dan Mayang datang ke rumah Gala Sky untuk memberikan kado dan merayakan ulang tahun sang cucu.

Sayangnya, ulang tahun sang cucu tidak digelar di rumah. Mantan suami Puput ini juga sempat menangis di depan rumah kosong itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini