Share

Haji Faisal Tegaskan akan Lanjutkan Kasus Tiara Marleen Sampai Ada Efek Jera

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Sabtu 16 Juli 2022 16:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 16 33 2630719 haji-faisal-tegaskan-akan-lanjutkan-kasus-tiara-marleen-sampai-ada-efek-jera-Lmn1Gj5EQy.jpg Haji Faisal. (Foto: MPI)

JAKARTA - Haji Faisal menegaskan akan tetap melanjutkan kasus pencemaran nama baik yang menyeret nama Tiara Marleen terus dilanjutkan ke persidangan guna memberikan efek jera.

Melalui kuasa hukumnya, Sandy Arifin mengatakan kalau kliennya menginginkan agar Tiara Marleen dihukum seberat-beratnya.

 Haji Faisal Tegaskan Kasus Tiara Marleen Dilanjutkan Sampai Ada Efek Jera. (Foto: Haji Faisal dan Istri/MPI).

Haji Faisal Tegaskan Kasus Tiara Marleen Dilanjutkan Sampai Ada Efek Jera. (Foto: Haji Faisal dan Istri/MPI).

"Untuk kasus yang di Depok (Tiara Marleen) kami meminta untuk sampai ke pengadilan dan agar dihukum yang setimpal untuk orang yang kita laporkan agar ada efek jera," kata Sandy Arifin di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 BACA JUGA:Doddy Sudrajat Datang dan Buat Konten di Rumahnya, Haji Faisal: Tak Beretika

Lebih lanjut, Sandy Arifin juga mengaku dengan adanya kasus ini semoga bisa menjadi efek jera baik dari Tiara Marleen maupun orang-orang yang membenci keluarga besar Haji Faisal.

"Semoga ada efek jera semua pihak yang menyampaikan sesuatu yang tidak baik terhadap klien kami pak Haji Faisal dan cucunya," ujar Sandy.

Sementara itu, Haji Faisal sangat yakin bila kasus ini bisa terselesaikan sampai ke tingkat pengadilan. Dia percaya bahwa kebenaran akan berpihak pada keluarganya.

"Kalo kita kami keluarga sangat yakin pada lawyer saya kami sangat yakin yabg kita perjuangkan itu tujuan baik semoga insya allah berpihak pada kita," tegas Haji Faisal.

Diberitakan sebelumnya, Tiara Marleen ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik sejak 6 Juni 2022.

Kasus tersebut merupakan buntut atas laporan dari Haji Faisal soal pencemaran nama baik. Laporan itu menyangkut menantunya, almarhumah Vanessa Angel.

Akibatnya, Tiara Marleen terjerat Pasal 27 ayat (3) juncto Pasal 310 KUHP juncto 311 KUHP juncto Pasal 320 KUHP dan Pasal 321 KUHP.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini