Share

Dikabarkan Pacaran, Johnny Depp dan Pengacaranya Ketahuan Jalan Bareng

Adelline Tri Putri Marcelline, Okezone · Sabtu 16 Juli 2022 12:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 16 33 2630634 dikabarkan-pacaran-johnny-depp-dan-pengacaranya-ketahuan-jalan-bareng-r0Boj3InSN.jpg Camille Vasquez dan Johnny Depp. (Foto: Youtube Entertainment Tonight)

Johnny Depp kedapatan menghabiskan waktu bersama pengacaranya, Camille Vasquez di Eropa. Hal tersebut terjadi enam minggu usai sang pengacara membantunya memenangkan gugatan pencemaran nama baik terhadap Amber Heard.

Pemain film Pirates of the Caribbean ini terlihat tersenyum saat bertemu dengan Vasquez. Mereka reuni di pertunjukan musik Depp di Praha pada Senin 11 Juli kemarin.

Johnny Depp

Depp saat ini sedang tur Eropa dengan gitaris Jeff Beck dan tampak senang saat Vasquez datang untuk mendukungnya. Momen kebersamaan mereka direkam oleh sesama penonton konser sebelum dibagikan di Instagram dan menjadi viral.

Dalam video tersebut, Vasquez tengah memperkenalkan Depp kepada pacarnya, pengusaha Inggris Edward Owen. Sang artis kemudian menjabat tangan pacar temannya tersebut dan memeluknya.

Fans keduanya, termasuk stand up comedian, Joe Rogan berharap aktor dan pengacaranya tersebut pacaran. Mereka memang kedapatan sering bersentuhan saat di persidangan seperti berpelukan dan memegang tangan.

Unggahan yang memperlihatkan kedekatan Depp dan Vasquez pun mendapat banyak komentar dari warganet. Mereka tetap berharap keduanya memiliki hubungan spesial.

“Saya berharap Camille dan Johnny akan berakhir bersama,” tulis warganet, dikutip Sabtu (16/7/2022).

"Ini membuat hatiku tersenyum,” tambah seorang warganet.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini