Share

Tak Bisa Datang ke Nikahan Via Vallen, Ini Doa Terbaik Dari Lesti Kejora

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Sabtu 16 Juli 2022 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 16 33 2630589 tak-bisa-datang-ke-nikahan-via-vallen-ini-doa-terbaik-dari-lesti-kejora-QYG2YSncKR.jpg Lesti Kejora. (Foto: MPI)

JAKARTA - Via Vallen resmi menikah dengan Chevra Yolandi pada Jumat 15 Juli 2022 kemarin. Dalam momen membahagiakan ini, tentu saja sang pedangdut mengundang para sahabat untuk hadir, salah satunya adalah Lesti Kejora.

Namun, ternyata Lesti Kejora tak dapat hadir di acara pernikahan pelantun 'Sayang' itu. Menyoal ketidakhadirannya, istri Rizky Billar itu memiliki alasan tersendiri.

 Tak Bisa Datang ke Nikahan Via Vallen, Ini Doa Terbaik Lesti Kejora. (Foto: Lesti Kejora/Instagram/@lestykejora).

Tak Bisa Datang ke Nikahan Via Vallen, Ini Doa Terbaik Lesti Kejora. (Foto: Lesti Kejora/Instagram/@lestykejora).

"Kalau di Jakarta mah aku datang," ujar Lesti Kejora di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat belum lama ini.

 BACA JUGA:Rizky Billar Genap 27 Tahun, Lesti Kejora Ungkap Doa dan Harapan untuk Suami

Bukan hanya itu, ternyata pelantun 'Bawa Aku ke Penghulu' itu tak dapat hadir karena ada urusan pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan.

"Kalau Sabtu kebetulan aku juga ada kegiatan, jadi enggak bisa, maaf ya Teh Via," tuturnya.

Sementara itu, Lesti pun membeberkan kalau Via Vallen sudah sejak lama ingin mengundangnya dalam acara pernikahannya. Tentunya dia sangat berterima kasih atas undangan tersebut.

"Waktu mereka berdua cover lagu itu, ya ternyata udah jadian. Terima kasih undangannya Teh Via, pokoknya selamat berbahagia ya," kata Lesti.

Tak lupa, Lesti Kejora juga mendoakan yang terbaik untuk Via Vallen dan Chevra Yolandi. Dia juga menganggap Via Vallen adalah sosok yang kreatif.

"Teh Via itu kreatif, senang banget lihatnya. Teh Via sama Aa, selamat menempuh hidup baru, semoga sakinah mawadah warohmah, semoga segera diberi momongan," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini