Share

Rizky Billar Genap 27 Tahun, Lesti Kejora Ungkap Doa dan Harapan untuk Suami

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 12 Juli 2022 10:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 12 33 2627947 rizky-billar-genap-27-tahun-lesti-kejora-ungkap-doa-dan-harapan-untuk-suami-3k9lYpXkgE.jpg Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram)

AKTOR Rizky Billar tepat pada hari ini, Selasa (12/7/2022) genap berusia 27 tahun. Di hari pertambahan usianya, ayah satu anak itu tampak mendapatkan kejutan kecil dari istri serta putranya, meski keluarga mereka kini tengah berlibur di Bangkok, Thailand.

Melalui unggahannya di Instagram, Lesti Kejora terlihat memajang dua buah foto dirinya bersama Billar dan baby L. Sementara itu, di depan mereka terlihat sepiring kue bertuliskan Happy Birthday.

Dalam keterangan foto, pelantun Kulepas Dengan Ikhlas itu terlihat menuliskan doa dan harapannya untuk sang suami di usianya yang baru. Selain berharap agar suaminya tetap rendah diri dan sabar, ia juga berdoa agar Billar bisa menjadi imam yang lebih baik lagi untuk dirinya dan juga sang putra.

"Barakallah fi umrik papap abang Fatih. Sehat selalu,panjang umur. Tetap rendah hati,selalu sabar & kuat dalam menghadapi segala ujian dan cobaan," ungkap Lesti Kejora di Instagramnya.

 Rizky Billar dan Lesti Kejora

"InsyaAllah jadi pemimpin imam yang baik untuk dde dan abang Tetap menjadi pribadi yang terus belajar dan tidak mudah puas,"jelasnya.

Tak lupa, Lesti juga berharap agar suaminya selalu bahagia dan kehidupannya selalu dilimpahi dengan keberkahan.

"Happy terus ya ka dan InsyaAllah hidup kaka selalu dalam keberkahan Amiiinn," tandasnya.

Unggahan foto perayaan sederhana ulang tahun Rizky Billar sontak mendapatkan berbagai macam komentar dari netizen. Bahkan, Billar pun terlihat mendapatkan cukup banyak doa dan harapan dari para penggemarnya.

"Barakallah Fii Umrik Bang Billar. Berkah umur sehat selalu.. sukses jugaa.. semoga keluarganya sehat selalu," tulis suviarn***.

"Barakallah papapnya abang Fatih, sehat2, bahagia, dan selalu dalam lindungan Allah bersama keluarga," sambung juaning***.

"Barakallah Fii Umrik papanya Abang L semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dan di permudah segala urusannya,makin banyak rezekinya," ucap salah satu penggemar mereka, Leslar Lovers.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini