Share

Cedera Tangan, Penampilan Hyunjin di Tur Stray Kids akan Dibatasi

Nindy Sabila, Okezone · Jum'at 15 Juli 2022 10:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 15 33 2629952 cedera-tangan-penampilan-hyunjin-di-tur-stray-kids-akan-dibatasi-Ha9BRhIubP.jpg Hwang Hyunjin akan mengurangi penampilannya di tur Stray Kids. (Foto: JYP Entertainment)

SEOUL - Hwang Hyunjin dipastikan absen dari tur dunia Stray Kids akibat cedera pada tangannya. Kabar kurang menyenangkan itu diumumkan JYP Entertainment (JYPE) lewat keterangan resminya, pada 14 Juli 2022. 

“Sebelum tampil di Oakland, California, pada 12 Juli 2022, tangan kanan Hyunjin kepentok pintu yang menyebabkan luka ringan. Setelah mendapat perawatan medis dia tampil bersama Stray Kids,” ujar agensi itu dikutip dari Soompi, Jumat (15/7/2022). 

Hyunjin Stray Kids. (Foto: Dispatch)

Namun setelah konser, dokter yang menangani Hyunjin menyarankan agar dia beristirahat dan tidak melakukan gerakan yang bisa membuat cederanya lebih parah. Karena itu, JYPE memutuskan agar dia fokus pada pengobatan sementara waktu. 

“Karena itu, kami menyampaikan bahwa penampilan Hyunjin dalam sisa tur bersama Stray Kids akan sangat dikurangi. Kami meminta maaf jika hal ini membuat penggemar khawatir. Kami akan fokus pada kesembuhan Hyunjin,” tutur JYPE.*

BACA JUGA: Makin Energik dan Lincah, Stray Kids Digandeng Skincare Korea

BACA JUGA: Berstatus Tersangka, Nikita Mirzani 2 Kali Mangkir Pemeriksaan

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini