Share

2 Bulan Kabur, Buluk Eks Superglad Akhirnya Ditemukan

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 14 Juli 2022 18:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 14 33 2629720 2-bulan-kabur-buluk-eks-superglad-akhirnya-ditemukan-XpM2yJjuS9.jpg Buluk Eks Superglad (paling kanan) akhirnya ditemukan setelah 2 bulan kabar. (Foto: Instagram/@sinaga_zor)

JAKARTA - Buluk, mantan personel band Superglad akhirnya ditemukan usai menghilang, sejak 13 Mei silam. Dia diduga menghilang setelah terlibat kasus penipuan. 

Kabar tersebut diungkapkan oleh salah satu korban penipuan sang musisi, Besly Sinaga lewat akun Instagram pribadinya. “Ikhtiar dan doa = hasil,” ujar pria itu lewat akun @sinaga_zor miliknya, pada Kamis (14/7/2022). 

Dalam unggahan tersebut, pemilik nama asli Lukman Laksamana itu terlihat muram dalam balutan kaus dan jaket berwarna hitam dengan celana jeans biru. Di sampingnya, terlihat Besly dan korban lainnya dengan wajah semringah. 

“Semoga elo bisa mempertanggungjawabkan (perbuatan elo) secara jantan ya bang!” kata pria itu dalam unggahannya. 

Polda Metro Jaya menerima dua laporan terkait kasus dugaan penipuan yang dilakukan sang musisi, pada 23 Mei 2022. Dalam laporan pertama, mantan vokalis Superglad itu dituding menggelapkan uang sebesar Rp1,45 milar. 

Besly Sinaga dalam laporannya menyebut, Buluk melakukan penipuan berkedok investasi bodong. Sedangkan laporan kedua didaftarkan seseorang bernama Yosy yang mengaku rugi Rp50 juta atas kasus serupa.*

BACA JUGA: Tanpa Buluk Superglad, Glenn and The Vicious Boys Tetap Eksis

BACA JUGA: Korban Penipuan Buluk Eks Superglad Serahkan Bukti Kuat ke Polisi

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini