Share

Uya Kuya Ungkap Sang Anak Sempat Benci dengan Deddy Corbuzier, Ada Apa?

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Minggu 03 Juli 2022 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 03 33 2622774 uya-kuya-ungkap-sang-anak-sempat-benci-dengan-deddy-corbuzier-ada-apa-0sOOB5JeTK.jpg Deddy Corbuzier. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Anak perempuan presenter Uya Kuya, Cinta Rahmania Putri Khairunnisha atau yang akrab disapa Cinta Kuya rupanya sempat membenci Deddy Corbuzier. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Uya kuya saat berbincang dengan Melaney Ricardo.

Bermula ketika Melaney Ricardo menanyakan tentang risiko yang dia hadapi selama berkarier di dunia entertain. Dengan terang-terangan, Uya Kuya mengaku bahwa dia kerap menerima berbagai cemooh dan kritik karena sempat terlibat perseteruan yang berujung saling sindir dengan Deddy Corbuzier.

 Uya Kuya Ungkap Sang Anak sempat Benci dengan Deddy Corbuzier, Ada Apa? (Foto: Uya Kuya/MPI)

Uya Kuya Ungkap Sang Anak sempat Benci dengan Deddy Corbuzier, Ada Apa? (Foto: Uya Kuya/MPI).

"Gue kaget mendengar Cinta benci banget sama Deddy Corbuzier. Dia sakit hati dan benci dengan apapun yang dilakukan Deddy dulu," ujar Uya dikutip dari kanal Youtube Melaney Ricardo, pada Minggu (3/7/2022).

Padahal Uya Kuya juga tak terlalu memikirkan hal tersebut. Dia hanya menganggap itu sekedar candaan belaka.

"Gue sama Deddy kan menganggapnya cuma bercanda, kritik-kritik biasa," lanjutnya.

Pasalnya, dia tak mendengar secara langsung, namun dari Asisten Rumah Tangga (ART) yang pernah diberitahu oleh Cinta.

"Gue denger dari Mbak ART gue, Cinta cerita kalau pernah nangis karena Cinta benci banget sama Deddy Corbuzier," ujar Uya Kuya.

Lebih lanjut, dia membeberkan kalau Cinta rupanya sudah pernah mengutarakan ketidaksukaannya secara langsung di depan Deddy Corbuzier sambil menangis.

"Deddy Corbuzier pun bilang waktu itu kalau dia baru sadar kalau kita me-roasting seseorang, kadang-kadang yang tersakiti justru orang-orang yang di sekitarnya," kata Uya Kuya.

Mengetahui itu, Uya Kuya pun memberi nasihat untuk anak-anaknya agar tidak menjadi seorang pendendam dan jangan terlalu serius dalam menanggapi hal apapun jika itu tidak merugikan.

"Gue mengajarkan ke mereka untuk enggak dendam sama orang. Saat kita dikatain, balas saja dengan lucu-lucuan," tandas Uya Kuya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini