Share

Sedang di Australia, Amanda Rawles Ingin Hadirkan Vibe Lebaran Khas Indonesia

Adiyoga Priambodo, Okezone · Minggu 24 Mei 2020 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 24 33 2219051 sedang-di-australia-amanda-rawles-ingin-hadirkan-vibe-lebaran-khas-indonesia-FeSprQDjzs.jpg Amanda Rawles (Foto: Instagram/@amandarawles)

SYDNEY - Amanda Rawles tak bisa merayakan Lebaran Idul Fitri 2020 di Indonesia bersama keluarga. Pasalnya, bintang Gossip Girl Indonesia ini sedang di Sydney, Australia untuk menempuh pendidikannya.

Jauh dari keluarga dan Tanah Air, Amanda berusaha menghadirkan vibe Lebaran khas Indonesia. Salah satu cara yang ditempuh Amanda adalah dengan membuat kue.

Amanda Rawles

"Karena aku di Australia, aku ingin dapat vibe Lebaran di Indonesia. Makanya aku ingin bikin kue Lebaran sendiri," kata Amanda dalam vlog terbarunya, seperti dilihat Okezone, Minggu (24/5/2020).

Baca Juga:

- Cerita Amanda Rawles Nyanyikan OST Ragnarok

- Kim Go Eun Bertukar Dunia, Rating The King: Eternal Monarch Kembali Naik

Amanda mencoba membuat kue kastengel yang memang identik sebagai kue Lebaran di Indonesia. Dengan sesekali dibantu sang adik, Amanda untuk pertama kalinya membuat kue kastengel sendiri.

Amanda Rawles

Walau sempat mengeluh capek saat membuat adonan, namun Amanda pada akhirnya berhasil membuat satu toples kastengel. Di pengujung videonya, aktris 19 tahun tersebut mengucapkan selamat Lebaran untuk mereka yang merayakan.

"Aku mau ngucapin buat kalian yang merayakan selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin," tutur Amanda.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini