Share

Rilis Series Bersama, Prilly Latuconsina Sempat Ragukan Ide Cerita Umay Shahab

MNC Portal, Jurnalis · Senin 11 Juli 2022 14:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 11 598 2627509 rilis-series-bersama-prilly-latuconsina-sempat-ragukan-ide-cerita-umay-shahab-lqUELTvSDl.jpeg Prilly Latuconsina (Foto: Melati Septyana/MPI)

JAKARTA – Baru-baru ini, Prilly Latuconsina dan Umay Shahab merilis serial terbaru mereka yang telah direncanakan sejak lama, berjudul Cinta Di Balik Awan. Serial yang dirilis pada 7 Juli silam ini memiliki genre drama dan romantis, dengan sentuhan action dan thriller.

Dengan cakupan genre yang luas tersebut, Prilly Latuconsina sebagai produser mengaku sempat meragukan cerita yang dibuat oleh Umay Shahab. Ia menilai bahwa cerita itu terlalu kompleks dan kemungkinan besar tak akan disukai oleh masyarakat.

Selain itu, untuk ukuran cerita romantis, Prilly kurang menyukai jalan ceritanya karena terasa cukup menakutkan dan tidak membuat dirinya baper, hingga ia sempat menyuruh Umay untuk mengganti ceritanya.

“Namanya kita cewe-cewe ya, hal pertama itu kan harus baper. Ini pas baca kayak ada misterinya, takut, ada ininya, ah May, coba ah yang lain lagi,” ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di Plaza Indonesia pada acara konferensi pers Cinta Di Balik Awan.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan keraguannya mengenai proses syuting serial tersebut, agar semua ide dan pesan yang ada di dalam cerita bisa disampaikan dengan baik kepada penonton.

“Sampai selesai baca, aku cuman WhatsApp Umay, ‘Serius nggak sih lo nulis gini? Syutingnya gimana?’ Ya namanya produser kan mikirin bakalan susah atau nggak,” lanjut Prilly.

Prilly Latuconsina (Foto: Melati/MPI)

Meski demikian, Prilly mengaku puas dengan hasil syuting Cinta Di Balik Awan yang melebihi ekspektasi. Pada akhirnya, semua ide yang Umay masukkan ke dalam cerita justru menghasilkan suatu serial yang keren.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Serial Cinta Di Balik Awan sendiri dapat disaksikan secara eksklusif di Vision+. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan untuk menyaksikan episode lengkapnya, Anda bisa berlangganan Vision+.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#visionplus #CintaDiBalikAwan #PrillyLatuconsina #UmayShahab

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini