Share

Charly Van Houten Alami Kecelakaan, Begini Kondisinya Sekarang

Selvianus, MNC Portal · Senin 11 Juli 2022 17:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 11 33 2627640 charly-van-houten-alami-kecelakaan-begini-kondisinya-sekarang-csHpx9xvvg.jpg Charly Van Houten. (Foto: Instagram/@charly_setiaku)

JAKARTA - Musisi Charly Van Houten sempat mengalami kecelakan di Tol Cipularang pada 9 Juli lalu. Beruntungnya dia tidak mengalami luka parah, kini kondisi vokalis Setia Band itu pun sudah membaik.

Itu diungkapkan langsung oleh Charly Van Houten saat dihubungi awak media. Bahkan dia sendiri telah keluar dari rumah sakit.

Charly Van Houten Alami Kecelakaan, Begini Kondisnya Sekarang. (Foto: Charly Van Houten/ Instagram/@charly_setiaku).

Charly Van Houten Alami Kecelakaan, Begini Kondisnya Sekarang. (Foto: Charly Van Houten/ Instagram/@charly_setiaku).

Di tengah kondisinya yang sudah membaik, suami Shinta Regina mengaku kalau salah satu kru bernama Angga harus mendapatkan perawatan serius karena mengalami tulang yang retak akibat benturan dari tabrakan tersebut.

 BACA JUGA:Charly Van Houten Kecelakaan di Tol, Istri Ungkap Kondisinya

"Ya ada harus disatukan. Tapi ya masih belum ini, harusnya sih dioperasi ya karena ada tulang yang retak," ucapnya

Lebih lanjut, pelantun "Puspa" menjelaskan pada saat kecelakaan ada enam orang di dalam mobil yang mereka tumpangi. Adapun kecelakaan yang mereka alami tak terelakkan hingga harus menyalip salah satu truk yang berada di depannya.

Namun alhasil membuat mobil mereka tumpangi malah menabrak belakang truk tersebut. "Disatu mobil itu ada 6 orang, ya 6 orang termasuk aku," tutupnya.

Diketahui, Charly Van Houten mengalami kecelakaan di Tol Cipularang pada 9 Juli lalu. Mobil yang mereka tumpangi menabrak sebuah truk dibagian belakang.

Mobil Toyota Hiace dengan nomor polisi D-7239-AS ringsek dengan posisi mobil depan rusak parah dan mereka yang ada di dalam mobil harus dilarikan ke rumah sakit.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini