Share

Charly Van Houten Kecelakaan di Tol, Istri Ungkap Kondisinya

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Minggu 10 Juli 2022 08:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 10 33 2626846 charly-van-houten-kecelakaan-di-tol-istri-ungkap-kondisinya-MXk8TAUUil.jpeg Charly Van Houten. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Charly Van Houten baru saja mengalami kecelakaan mobil. Kabar ini sudah dikonfirmasi oleh Hengky Solihin, kuasa hukum sang musisi.

Saat dihubungi oleh awak media, dia mengatakan kondisi Charly tidak mengalami luka parah.

"Betul (kecelakaan) tapi Charly nya Alhamdulillah tidak apa-apa," ujar Hengky, dikutip Minggu (10/7/2022).

Charly Van Houten

Istri Charly Van Houten, Regina Irawan, juga sudah memberikan konfirmasi atas kejadian itu. Melalui Instagram, ia membenarkan adanya kecelakaan yang dialami suaminya.

"Buat semua yang DM dan WA, maaf enggak bisa jawab satu-satu. Info kecelakaan tadi malam suamiku dan tim betul adanya alhamdulillah suamiku baik-baik saja," tulisnya di unggahan Instagram Story.

Regina juga mengatakan bahwa kondisi sang suami hanya mengalami luka yang cukup ringan tak terlalu parah.

"Hanya luka kecil di bagian dagu," tulisnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Meski begitu, dia menambahkan salah satu kru yang berada dalam satu mobil dengan Charly mengalami luka cukup parah. Dia pun meminta doa untuk kesembuhan sang suami dan kru tersebut.

"Tapi ada satu timnya, yaitu Angga yang lukanya agak serius karena duduk di depan. Mohon doanya untuk kami semua. Semoga kami selalu dalam lindungan Allah SWT. Al Fatihah," pungkas istri Charly Van Houten.

Belum ada keterangan pasti di mana kecelakaan itu terjadi. Namun dari video yang beredar kecelakaan itu terjadi di Tol Padalarang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini