Share

Haji Faisal Pantau Langsung Sapi Kurban untuk Mendiang Bibi dan Vanessa Angel

Melati Pratiwi, MNC Portal · Minggu 10 Juli 2022 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 10 33 2627113 haji-faisal-pantau-langsung-sapi-kurban-untuk-mendiang-bibi-dan-vanessa-angel-d5MvaBRKd1.jpg Haji Faisal (Foto: MPI)

JAKARTA - Masing-masing anggota keluarga Haji Faisal melaksanakan ibadah kurban pada momen Idul Adha 1443 hijriyah. Salah satu hewan berupa sapi dikurbankan atas nama Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.

Ya, hewan itu dibeli sendiri oleh adik bungsu mendiang Bibi yakni Fujianti Utami Putri alias Fuji. Saat sapi tersebut dipotong panitia kurban Masjid Permata Qolbu, Jakarta Barat, Haji Faisal berkesempatan untuk menyaksikan sendiri.

H Faisal

Sebelum pemotongan terlaksana, ayah Bibi Andriansyah itu pun menyampaikan rasa bangganya terhadap Fuji yang masih memikirkan kakak dan iparnya.

"Saya merasa bersyukur sekali sih, dengan anak umur 19 tahun, dia sudah membelikan sapi untuk abangnya dan kakaknya, patut untuk diapresiasi, tidak serta merta melupakan" ujar Haji Faisal, di Jakarta Barat, Minggu (10/7/2022).

Saat sapi siap dibaringkan, Haji Faisal menatap sapi kurban Fuji sambil melantunkan takbir hari raya. Namun Haji Faisal tak menunggu proses pemotongan dalam waktu lama lantaran ada kesibukan lain.

Di samping itu, Haji Faisal mengungkap dirinya sempat ingin berkurban atas nama Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. Hanya saja, Fuji ternyata sudah lebih dulu berinisiatif.

"Dalam kepala saya awal-awal ini, buat anak saya juga terus buat si Vanessa juga rencana saya. Tapi anak saya lebih dahulu menangkap pikiran kami" kata Haji Faisal.

Diketahui jenis sapi yang dikurbankan oleh Fuji adalah sapi Bali dengan bobot sekitar 460 kilogram. Sementara Fadly dan Frans tahun ini berkurban kambing atas nama mereka masing-masing

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini