Share

Ungkapan Hati Haji Faisal untuk Vanessa Angel dan Bibi di Hari Raya Idul Adha Bikin Mewek

Melati Pratiwi, MNC Portal · Minggu 10 Juli 2022 13:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 10 33 2626954 ungkapan-hati-haji-faisal-untuk-vanessa-angel-dan-bibi-di-hari-raya-idul-adha-bikin-mewek-H8iKEIgeRn.jpg Haji Faisal dan Keluarga Ziarah ke Makam Vanessa Angel. (Foto: MPI)

JAKARTA - Rayakan Hari Raya Idul Adha menjadi momen bagi Haji Faisal mengenang kembali anak dan menantunya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Saat ziarah ke makam kedua orang tua Gala itu, Haji Faisal mengucapkan terimakasih banyak pada mereka. Tak lupa memboyong seluruh anggota keluarganya.

Berdiri menatap makam anak dan menantunya, Haji Faisal meratap sembari mengucapkan terimakasih kepada Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

 Ziarah ke Makam Vanessa Angel dan Bibi, Haji Faisal: Berkat Mereka Adiknya dapat Rejeki. (Foto: Haji Faisal dan Keluarga Ziarah ke Makam Vanessa Angel dan Bibi/MPI).

Ziarah ke Makam Vanessa Angel dan Bibi, Haji Faisal: Berkat Mereka Adiknya dapat Rejeki. (Foto: Haji Faisal dan Keluarga Ziarah ke Makam Vanessa Angel dan Bibi/MPI).

"Saya menyampaikan (terima kasih) berkat didikan dia terhadap adik adiknya" ujar Haji Faisal, di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Barat, Minggu (10/7/2022).

 BACA JUGA:Minta Maaf dan Menangis, Haji Faisal Tetap Tolak Damai dengan Tiara Marleen

Dia menilai, kedua mendiang telah memberi didikan kepada adik-adiknya semasa hidup dan hingga kini mereka bisa menikmati rezeki yang dihasilkan anak-anak mereka.

"Adik-adiknya mendapatkan rezeki" lanjutnya.

Selain itu, di hadapan makam Bibi, Faisal menuturkan niat baik Fuji yang berkurban atas nama sang kakak dan juga iparnya, Vanessa Angel.

Ya, Idul Adha 1443 Hijriyah ini Fuji memang berkurban sapi untuk Bibi serta Vanessa.

"Pada hari ini dia (Fuji) membeli seekor sapi untuk kalian berdua, kurban atas nama kalian (Vanes dan Bibi) ini bermanfaat bagi kalian pahalanya untuk kalian. Mudah mudahan kalian senang, tenang, dan damai di sana" kata Haji Faisal.

Meski sudah hidup di alam berbeda, Haji Faisal berharap kurban dari putri bungsunya bisa membawa manfaat bagi Bibi Andriansyah maupun Vanessa Angel.

Tak lupa pula Faisal melantunkan doa terbaik agar Vanessa dan Bibi diberikan ampunan atas segala dosa dan kesalahan semasa hidup.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini