Share

Kurban Sapi untuk Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Fuji Banjir Pujian Warganet

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Minggu 10 Juli 2022 10:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 10 33 2626889 kurban-sapi-untuk-vanessa-angel-dan-bibi-andiansyah-fuji-banjir-pujian-warganet-HjevY8mY5O.jpeg Fuji banjir pujian warganet usai kurban sapi untuk Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Foto: Instagram/@fuji_an)

JAKARTA - Fuji berkurban dua ekor sapi berbobot total 465 kilogram untuk perayaan Idul Adha hari ini, (10/7/2022). Kurban tersebut atas nama mendiang kedua kakaknya, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.

Tak ingin melewati momen, kekasih Thariq Halilintar itu pun mengunggah potret bersama dua sapinya di Instagram. Dia tampak bahagia sambil berpose berdiri di antara dua sapi berukuran besar.

"Satu buat Uda Febi dan Kak Vanes, satu buat aku, Gala," tulisnya dalam keterangan, dikutip Minggu (10/7/2022).

Fuji

Di foto itu, Fuji yang mengenakan kaus hitam dan celana jeans serta topi putih terlihat sangat berani berdiri dengan jarak yang dekat dengan dua sapi kurbannya. Dia bahkan ikut memegang tali sapinya sambil bersandar ke mobil pick up. 

Sementara pada slide selanjutnya, kekasih adik Atta Halilintar itu mengunggah potret menggemaskan Gala yang menjulurkan lidah di samping seekor sapi. Ada pula tangkapan layar percakapannya dengan mendiang Vanessa Angel di momen Idul Adha tahun lalu.

"Jadi ingat tahun lalu lihat sapi kurbannya Uda Febi dan Kak Vanes sama Gala, Kangen deh," tambah Fuji yang sedang bernostalgia.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sontak saja unggahan dia pun dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang mengaku salut dan bangga lantaran Fuji sudah bisa berkurban di usianya yang masih muda. Tak sedikit pula yang mendoakan kebaikan untuknya.

"Fuji lo keren banget umur 19 tahun sudah bisa beli sapi 2," tulis netizen.

"Semoga rezeki Fuji kedepannya makin berlimpah, diberi kesehatan, dipertemukan dengan orang-orang baik dan dijauhkan dari orang-orang jahat. Aamiin ya Allah," tambah netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini