Share

Enggan Rujuk dengan Sule, Nathalie Holscher: Aku Capek, Aku Pilih Menyerah

Siska Maria Eviline, Okezone · Sabtu 09 Juli 2022 20:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 09 33 2626735 enggan-rujuk-dengan-sule-nathalie-holscher-aku-capek-aku-pilih-menyerah-FC9mHtrNgV.jpg Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

JAKARTA - Nathalie Holscher tampaknya sudah mantap bercerai dari komedian Sule. Kepada Uya Kuya, dia mengaku, perceraian adalah solusi terbaik dari permasalahan rumah tangga mereka selama ini. 

Dia mengaku, sudah memikirkan dengan matang keputusan bercerai sebelum akhirnya mendaftarkan gugatan ke Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi. Meski berat, namun dia siap untuk mengakhiri rumah tangga yang baru berjalan 2 tahun tersebut. 

"Aku sudah meminta banyak petunjuk pada Allah. Kalau memang ini keputusan terbaik, semoga Allah kasih jalan yang mudah. Insya Allah, cerai keputusan terbaik. Aku sudah capek, aku memilih menyerah," katanya seperti dikutip dari channel YouTube Uya Kuya TV, pada Sabtu (9/7/2022). 

Nathalie Holscher dan Sule. (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

Ibu satu anak itu menegaskan, enggan kembali pada Sule sekalipun dia datang dan meminta maaf. “Kalau datang dan minta maaf, ya tidak apa-apa. Aku juga pasti banyak melakukan kesalahan kan. Tapi untuk rujuk, tidak," imbuhnya. 

BACA JUGA: Nathalie Holscher Ungkap Alasan Sebenarnya Keluar dari Rumah Sule

BACA JUGA: Sule Pilih Anak Ketimbang Istri, Netizen Bandingkan dengan Ridwan Kamil

 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebulan setelah keluar dari rumah, Nathalie mengaku, Sule tak pernah memulai pembicaraan atau menanyakan keadaannya. Sekalipun sang komedian menghubunginya, dia hanya ingin melakukan video call dengan anaknya, Adzam. 

Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

Penyanyi 29 tahun itu mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Cikarang, pada 3 Juli 2022. Sidang cerai perdana mereka akan digelar pada 20 Juli mendatang *

BACA JUGA: Kerja Sambil Bawa Anak, Nathalie Holscher: Double Ekstra Semangatnya

BACA JUGA: Sambil Menangis, Nathalie Holscher Akui Rindu Anak-Anak Sule

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini