Share

Jadi Single Mom, Dhena Devanka Dapat Dukungan Ibu dan Kakak Ipar

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Sabtu 09 Juli 2022 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 09 33 2626630 jadi-single-mom-dhena-devanka-dapat-dukungan-ibu-dan-kakak-ipar-S6ArA75nwS.jpg Dhena Devanka. (Foto: Instagram/@dhenaaldhaliadevanka)

JAKARTA - Dhena Devanka mengaku, tengah disibukkan dengan kegiatan mengurus ketiga buah hatinya setelah bercerai dari aktor Jonathan Frizzy, pada 17 Februari silam. Apalagi, ketiga anaknya mulai masuk sekolah baru. 

“Si kembar kan homeschooling. Kalau adiknya, masih di sekolah lama. Sekarang kan kami sudah di rumah baru,” ujar influencer 37 tahun tersebut saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (9/7/2022).

Dhena Devanka. (Foto: Instagram/@dhenaaldhaliadevanka) 

Meski kini menyandang status single mom, Dhena mengaku, tak terlalu terbebani. Pasalnya, ibu dan sang kakak ipar masih memberikan perhatian dan membantu dirinya untuk mengurus ketiga anak-anaknya. 

“Enggak repot kok. Karena ada mama dan kakak ipar aku yang menjadi support system. Dengan ayahnya anak-anak juga komunikasi baik. Ya meski masih saya yang sibuk ngurus ini itunya,” katanya. 

Seperti diketahui, Dhena Devanka memenangkan hak asuh atas ketiga anak mereka setelah resmi dinyatakan cerai dari Jonathan Frizzy. Pasangan ini sepakat menjual rumah mereka dan kini hidup masing-masing.*

BACA JUGA: 4 Bulan Cerai, Dhena Devanka Ngaku Belum dapat Nafkah dari Jonathan Frizzy

BACA JUGA: Nathalie Holscher Ungkap Alasan Sebenarnya Keluar dari Rumah Sule

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini