Share

4 Bulan Cerai, Dhena Devanka Ngaku Belum dapat Nafkah dari Jonathan Frizzy

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Sabtu 09 Juli 2022 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 09 33 2626500 4-bulan-cerai-dhena-devanka-ngaku-belum-dapat-nafkah-dari-jonathan-frizzy-zl27RjgaWn.jpg Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka (Foto: Instagram)

RUMAH tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka diketahui sudah berakhir dengan perceraian. Pada 17 Februari 2022 kemarin, Pengadilan Agama Jakarta Selatan diketahui telah memutus perceraian yang digugat oleh Dhena kepada suaminya.

Meski sudah lebih dari 4 bulan berpisah, ibu tiga anak itu mengaku jika hingga kini dirinya belum mendapatkan nafkah dari mantan suaminya. Padahal seharusnya, sesuai dengan kesepakatan, pria yang akrab disapa Ijonk itu wajib memberikan nafkah sebesar Rp 30 juta setiap bulan untuk anak-anaknya, setelah bercerai.

"Belum sih (mendapat nafkah)," kata Dhena Devanka di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Karena sampai saat ini belum mendapatkan nafkah, Dhena Devanka memberikan pesan khusus kepada Jonathan Frizzy. Ia meminta mantan suaminya tersebut untuk bertanggung jawab atas kewajiban yang harus dilakukan.

Jonathan Frizzy dan keluarga

"Itu dia makanya aku selalu memesankan ke dia ya harus tanggung jawab sama kewajiban sih," ujar Dhena.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Meski begitu, Dhena mengaku masih masih melakukan komunikasi dengan Jonathan Frizzy. Dia berdua juga memiliki grup WhatsApp bersama. Namun, grup tersebut hanya digunakan untuk membahas perihal anak mereka saja.

"Iya memang kita ada grup whatsapp ya, memang isinya cuma aku sama dia sih memang itu cuma urusan anak dan segala macam disitu," pungkas Dhena.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini