Share

Nathalie Holscher Ungkap Alasan Sebenarnya Keluar dari Rumah Sule

Siska Maria Eviline, Okezone · Sabtu 09 Juli 2022 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 09 33 2626614 nathalie-holscher-ungkap-alasan-sebenarnya-keluar-dari-rumah-sule-QLHibOgMER.jpg Nathalie Holscher dan Sule. (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

JAKARTA - Nathalie Holscher akhirnya buka suara terkait alasan sebenarnya dia meninggalkan rumah sang suami di Tambun, Bekasi. Dia mengaku, rumah tangganya bersama Sule sudah tidak sehat untuk diteruskan. 

“Sebenarnya, memang ada masalah dengan Akang (Sule). Kejadiannya, sepulang kami liburan dari Singapura,” kata ibu satu anak tersebut dikutip dari channel YouTube Uya Kuya TV, Sabtu (9/7/2022). 

Sayang, Nathalie enggan membeberkan permasalahan apa yang mereka hadapi. Namun dia memastikan, gara-gara permasalahan itu dia dan sang komedian tak saling tegur sapa meski berada di satu atap. 

“Ya enggak bicara saja. Enggak ada komunikasi. Paling dia hanya tegur Adzam, terus pergi tanpa bicara,” katanya menambahkan. 

Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

Tak hanya sekadar tidak saling berkomunikasi, perempuan berdarah Jerman itu juga mengaku, pisah kamar dengan Sule. “Aku di kamar Adzam, Akang di kamar dia. Ya jadi memang sudah tidak sehat saja hubungannyanya. Karena itu aku keluar,” ujarnya.

BACA JUGA: Oma Nathalie Holscher Sebut Tak Pernah Ada Komunikasi dengan Sule

BACA JUGA: Kerja Sambil Bawa Anak, Nathalie Holscher: Double Ekstra Semangatnya

Sejak memutuskan meninggalkan rumah, Nathalie Holscher mengaku, tak ada lagi komunikasi dengan komedian Sule. Keduanya pun sama sekali tak berusaha untuk memperbaiki pernikahan mereka. 

Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

Nathalie mengungkapkan, kalaupun Sule menghubunginya, hanya untuk mengetahui kabar sang putra. “Paling dia kirim pesan, izin mau video call sama Adzam. Itu saja,” tuturnya dengan senyum hambar. 

Lebih jauh, dia mengungkapkan, hanya ingin segera bercerai dan melanjutkan hidupnya. “Saatnya move on dan hadapi masa depan. Aku harus bekerja lagi agar bisa menghidupi anak dan adik-adikku,” tutur Nathalie Holscher.*

BACA JUGA: Sambil Menangis, Nathalie Holscher Akui Rindu Anak-Anak Sule

BACA JUGA: Diduga Tak Dinafkahi Sule, Ini Kata Keluarga Nathalie Holscher

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini