Share

Elon Musk Punya 10 Anak, Mengaku Ingin Selamatkan Krisis Populasi

Adelline Tri Putri Marcelline, Okezone · Sabtu 09 Juli 2022 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 08 33 2626136 elon-musk-punya-10-anak-mengaku-ingin-selamatkan-krisis-populasi-PRsSUDR6W4.jpeg Elon Musk. (Foto: Reuters)

Elon Musk akhirnya buka suara mengenai kabar dirinya memiliki anak kembar dengan salah satu eksekutifnya, Shivon Zilis pada November lalu. Berdasarkan dokumen pengadilan, si kembar lahir di Austin, Texas, Amerika Serikat.

Kelahiran anak kembarnya itu hanya berselang beberapa minggu sebelum CEO Tesla tersebut dan mantan kekasihnya, Grimes menyambut seorang bayi perempuan. Si kembar membuat Elon memiliki total 10 anak.

Elon Musk

"Melakukan yang terbaik untuk membantu krisis kekurangan populasi. Tingkat kelahiran yang runtuh adalah bahaya terbesar yang dihadapi peradaban sejauh ini," tulis dia, dilansir dari People Jumat (8/7/2022).

"Tandai kata-kata saya, sayangnya itu benar. Saya harap kamu memiliki keluarga besar dan selamat kepada mereka yang sudah melakukannya," tambah dia.

Berdasarkan dokumen pengadilan, pria 51 itu menambahkan anggota keluarga di November 2021 setelah mengajukan permohonan untuk mengubah nama anak kembarnya. Hal tersebut dia lakukan demi anaknya memiliki nama belakang dirinya.

Nantinya, nama belakang ibu mereka sebagai bagian dari nama tengah mereka.

Pada Mei 2022 lalu, hakim Austin Texas telah menyetujui permintaan tersebut. Hingga saat ini, baik nama maupun jenis kelamin si kembar belum diketahui.

(ATP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini