Share

Foto Bareng Mas Bechi, Instagram Indra BIP Dibanjiri Komentar Netizen

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 07 Juli 2022 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 07 33 2625693 foto-bareng-mas-bechi-instagram-indra-bip-dibanjiri-komentar-netizen-Z6buQiUyKZ.jpg Indra BIP dan Mas Bechi (Foto: Instagram)

AKUN Instagram milik Indra Qadarsih alias Indra BIP mendadak ramai dibanjiri oleh komentar netizen. Hal tersebut terjadi lantaran ia mengunggah foto bersama tersangka pencabulan santriwati di Pesantren Shiddiqiyyah Jombang, Jawa Timur bernama Moch Subchi Al Tsani (MSAT) alias Mas Bechi.

Mas Bechi sendiri diketahui merupakan putra dari Kiai Muchtar Mu'thi, yang diketahui adalah pengasuh dari Pondok Pesantren tersebut. Nahasnya, Mas Bechi diduga terlibat dalam kasus dugaan pelecehan seksual yang berlangsung sejak 2019 lalu.

Dalam unggahannya, keyboardis grup musik BIP itu terlihat tengah berbincang dengan Mas Bechi. Bahkan keduanya diduga tengah membicarakan soal musik, lantaran didepan mereka terdapat dua buah keyboard serta laptop.

"Sugeng 42 mas @andeweazallosplos Sehat Tentrem saklawase," tulisnya dalam foto yang diunggah pada 20 Juni 2022 lalu.

Hal itu sontak membuat akun Instagram milik putra artis senior Titi Qadarsih itu dibanjiri oleh komentar netizen. Mereka bahkan ramai mempertanyakan soal Mas Bechi yang ditetapkan sebagai tersangka pencabulan.

"Kabar kasus mas bechi gmn om ??," tulis aafr**.

"Beneran ini berita bang???," lanjut fiqia***.

Indra BIP dan Mas Bechi

"Gimana nih bang pendapatnya tentang kasus pemerkosaan santriwati," tutur wahabi***.

"Soal pencabulan itu bener ga si?," tambah rivo**.

"Percuma bang bicara kebangsaan kalau di dalam nya ada seorang predator seksual ente salah pilih guru bang," timpal bembi***.

Sebagaimana diketahui, hingga saat ini Mas Bechi masih belum berhasil diamankan oleh pihak kepolisian. Padahal polisi telah mengepung Ponpes Shiddiqiyyah sejak 12 jam lalu.

Hal tersebut terjadi lantaran Kiai Muchtar Mu'thi disebut menghalangi petugas untuk menangkap putranya. Bahkan, Kiai Muchtar sempat mengatakan bahwa dirinya sendirilah yang akan mengantarkan putranya ke Polda Jatim usai Ashar tadi.

Sayangnya, hingga saat ini Mas Bechi masih berada di dalam Pondok Pesantren dan dilindungi oleh para pengikutnya. Sedangkan Mas Bechi selalu mengatakan bahwa dirinya difitnah terkait kasus tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini