Share

Rini S Bono, Mantan Ahmad Albar yang Kini Jadi Istri Bos KFC

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 07 Juli 2022 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 07 33 2625569 rini-s-bono-mantan-ahmad-albar-yang-kini-jadi-istri-bos-kfc-9yKZaxzF9X.jpg Rini S Bono dan sean Gelael (Foto: Instagram)

RINI S Bono merupakan seorang artis senior Indonesia yang mulai berkecimpung di dunia hiburan sejak 1975. Pada 1981, namanya bahkan sempat masuk sebagai nominasi Pemeran Pendukung Wanita Terbaik dalam penghargaan Festival Film Indonesia lewat film Perempuan dalam Pasungan.

Memiliki nama asli Raden Ayu Sri Sudarini, Rini S. Bono merupakan putri dari aktor senior RMS Partosandjojo atau S. Bono dan Lies Permanasari. Ia juga diketahui merupakan saudara tiri dari Debbie Cynthia Dewi.

Tiga tahun setelah debutnya dalam film Laila Majnun, Rini S. Bono diketahui menikah dengan vokalis God Bless, Ahmad Albar. Dari pernikahannya dengan Ahmad Albar, keduanya dikaruniai tiga orang anak, Fauzi Albar, Fachri Albar, dan Fadli Albar.

Sayangnya, pernikahan Rini dan Ahmad Albar yang telah dibangun selama 16 tahun terpaksa kandas. Tepatnya pada 1994, keduanya memutuskan untuk berpisah.

Dua tahun menjanda, Rini S. Bono kembali menikah dengan seorang pengusaha sekaligus pembalap bernama Ricardo Gelael. Suami kedua Rini diketahui merupakan putra dari Dick Gelael, pemilik dari sebuah pasar swalayan (PT Gelael Supermarket), KFC (PT Fast Food Indonesia), dan perusahaan es krim Swensen's (PT Multi Food Indonesia).

Rini S Bono dan keluarga

Di bawah tangan Ricardo Gelael, KFC Indonesia memiliki sedikitnya 500 gerai yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Keduanya bahkan dikaruniai seorang anak bernama Muhammad Sean Ricardo Gelael atau yang akrab disapa Sean Gelael.

Bakat Sean Gelael yang merupakan seorang pembalap formula 2, diturunkan langsung oleh sang ayah, yang dahulu merupakan pembalap reli. Kini, ia diketahui bergabung dengan W Racing Team di ajang World Endurance Championship.

Semenjak menikah dengan Ricardo Gelael, Rini S Bono bisa dikatakan cukup jarang lagi tampil di televisi. Namun, bagaimana kabarnya saat ini bisa dilihat melalui akun Instagram milik anak-anaknya, termasuk aktor Fachri Albar, Sean Gelael, dan juga menantunya Renata Kusmanto.

Di usianya yang sudah memasuki 65 tahun, Rini S Bono masih tetap cantik dan awet muda. Ia bahkan masih sering menemani putranya saat mengikuti perlombaan balap, termasuk mendukung karir Sean di dunia otomotif.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini