Share

Pertanyakan Prestasi Pembalap Indonesia, Jerome Polin Dikritik Sean Gelael

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 26 Januari 2022 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 33 2537955 pertanyakan-prestasi-pembalap-indonesia-jerome-polin-dikritik-sean-gelael-tVX6lICknA.jpeg Jerome Polin (Foto: Instagram/ @jeromepolin)

JAKARTA- YouTuber Jerome Polin mendadak menjadi sorotan di media sosial. Hal tersebut lantaran dirinya ramai mendapatkan kritikan lantaran cuitannya yang mempertanyakan prestasi pembalap Indonesia.

Lewat cuitannya, awalnya Jerome Polin mengaku kagum dengan prestasi para pembalap MotoGP. Hal tersebut membuat dirinya akhirnya bertanya apakah ada pembalap Indonesia yang sempat mengikuti pertandingan balap Internasional.

Sean Gelael

BACA JUGA:

Kembali ke Rumah, Pak Ogah Pakai Alat Bantu Napas

Pesan Nurul Arifin untuk Orangtua: Jangan Terlalu Keras pada Anak

Ia bahkan sempat melontarkan pertanyaan tersebut sekaligus membagikan sebuah link berita terkait pembalap MotoGP, Mario Suryo Aji. "Gila keren banget asli, ada enggak sih pembalap Indonesia yang balapan di balapan Internasional?? #IndonesiadiMotoGP," tulis Jerome pada akun Twitternya, dikutip Rabu (26/1/2022). 

Tidak hanya warganet, pembalap Sean Gelael pun ikut merespon cuitan sang YouTuber. Melalui akun Instagram Storynya, pria yang disebut sempat berpacaran dengan Awkarin ini bahkan mengunggah beberapa foto pembalap Indonesia yang sempat berlaga di kancah internasional.

"Kupikir, kamu bisa berlagak pintar, tapi nyatanya mereka tidak mengajarimu cara menghormati orang lain. Orang-orang yang punya suara benar-benar perlu mulai berpikir dibanding sekedar mendapatkan penonton dan mendapatkan like," kata Sean.

"@jeromepolin kita sudah kibarkan merah putih dan mengharumkan bangsa," lanjutnya.

Mengetahui cuitannya direspon oleh adik sambung Fachri Albar, Jerome lantas meminta maaf. Ia bahkan sempat menyertakan screenshot obrolannya dengan Sean terkait hal tersebut.

"Halo semua, tadi aku dan bang Gelael berdiskusi mengenai tweet ini dan aku dapet banyak nasehat dari beliau. Terimakasih buat semua yang udah kasih nasihat, info-info, dll. Aku minta maaf dan akan belajar dari ini," jelas Jerome di akun Twitternya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini