Share

3 Kali Cerai, Dewi Perssik Sambil Menangis Mengaku Kerap Dinilai Buruk sebagai Wanita

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Kamis 07 Juli 2022 16:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 07 33 2625470 3-kali-cerai-dewi-perssik-sambil-menangis-mengaku-kerap-dinilai-buruk-sebagai-wanita-af4NfsSCvq.jpg Dewi Perssik. (Foto: Instagram@dewiperssik9)

JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik tak kuasa menahan air mata saat menceritakan permasalahan hidupnya yang telah tiga kali gagal membina rumah tangga.

Mantan istri Saipul Jamil itu mengaku dalam berbagai kesempatan ingin terlihat tegar menghadapi permasalahan rumah tangganya dengan Angga Wijaya. Perihal itu, Dewi memiliki alasan tersendiri.

Sambil Nangis, Dewi Perssik Curhat Terima Nasib 3 Kali Menikah Berujung Cerai. (Foto: Dewi Perssik/Instagram/@dewiperssik9).

Sambil Nangis, Dewi Perssik Curhat Terima Nasib 3 Kali Menikah Berujung Cerai. (Foto: Dewi Perssik/Instagram/@dewiperssik9).

"Prinsipnya adalah kenapa aku bisa setegar dan sekuat ini, selama aku tidak main serong sama laki-laki, selama aku tidak melakukan yang aneh-aneh," ujar Dewi Perssik, dikutip dari tayangan Pagi-Pagi Ambyar, pada Kamis (7/7/2022).

 BACA JUGA:Tak Tuntut Harta Dewi Perssik, Angga Wijaya: Semua Itu Punya Dia

Sambil berurai air mata, Dewi Perssik saat ini hanya bisa menerima nasib dan takdir dari Tuhan. "Jadi ini nasibku, nasib yang harus aku terima. Mungkin kasih kebahagiaan itu nggak sekaligus, bertahap. Kalau dikasih sekaligus aku bisa sombong," sambungnya lagi.

Terlebih dirinya yang sudah menikah 3 kali dan semua berujung cerai, membuatnya kerap menerima komentar miring.

"Omongan orang yang buruk pasti ada. Enggak ada istilahnya perempuan itu enggak dianggap buruk kalau nikah tiga kali seperti saya," kata Dewi Perssik.

Beruntungnya, dia memiliki anak yang selalu memberinya dukungan dan semangat. Apalagi saat menghadapi seperti sekarang ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini