Share

Angga Wijaya Mengaku Tahan Emosi saat Bertemu Dewi Perssik di Sidang Cerai

Ravie Wardani, Jurnalis · Rabu 06 Juli 2022 18:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 06 33 2624849 angga-wijaya-mengaku-tahan-emosi-saat-bertemu-dewi-perssik-di-sidang-cerai-beUREqddYx.jpeg Dewi Perssik dan Angga Wijaya. (Foto: Instagram @dewiperssik9)

JAKARTA - Angga Wijaya mengaku menahan emosi ketika dirinya bertemu dengan sang istri, Dewi Perssik di ruang sidang Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 4 Juli kemarin. Diketahui, keduanya telah menjalani sidang cerai dengan agenda mediasi belum lama ini.

Melalui persidangan tersebut, mereka pun akhirnya bertemu kembali setelah pisah rumah sejak Juni lalu.

Angga Wijaya dan Dewi Perssik

"Itu kan kali pertama aku ketemu ya, aku lebih ke tahan emosionalnya saja," ujar Angga saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/7/2022).

Dia kemudian menjelaskan terkait penyebab dari sikapnya tersebut. Pria 35 tahun ini juga sempat menangis ketika proses mediasi lantaran mengaku masih menyayangi pedangdut yang akrab disapa Depe itu. 

"Supaya enggak kelewatan atau enggak yang gimana ya kan kalau baru ketemu lagi campur aduk tuh antara sedih antara senang," jelasnya. 

Diberitakan sebelumnya, Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2017. Sang suami mengajukan permohonan cerai di PA Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022. 

Dalam gugatan cerainya, Angga hanya menyebut faktor perbedaan prinsip sebagai alasan utama masalah rumah tangganya dengan sang pedangdut.

(ATP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini