Share

Dilaporkan Angel Lelga, Kevin Marchiano Diperiksa Sebagai Saksi Dicecar 20 Pertanyaan oleh Penyidik

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 30 Juni 2022 07:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 33 2620755 dilaporkan-angel-lelga-kevin-marchiano-diperiksa-sebagai-saksi-dicecar-20-pertanyaan-oleh-penyidik-rrcPSO9UPo.jpg Angel Lelga. (Foto: Instagram@angellega)

JAKARTA - Kevin Marchiano alias KM, terlapor kasus dugaan penipuan yang dilaporkan artis Angel Lelga telah menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 29 Juni 2022.

Diketahui, Kevin Marchiano menjalani pemeriksaan sebagai saksi terlapor selama kurang lebih delapan jam. Dalam pemeriksaan, dia juga mengaku telah membawa beberapa bukti ke pihak kepolisian.

 Dilaporkan Angel Lelga, Kevin Marchiano Diperiksa Sebagai Saksi

"Terima kasih, saya habis memberikan keterangan atas laporannya mbak Angel. Saya sudah memberikan keterangan, memberikan bukti," kata Kevin Marchiano di Polres Jakarta Selatan.

Diperiksa sebagai saksi, Kevin mengaku dicecar sekitar 28 pertanyaan oleh penyidik. "Sekitar 28 (pertanyaan). Iya (terkait Angel Token)," kata Kevin Marchiano.

Namun saat ditanya lebih lanjut soal kasus yang menimpanya, Kevin enggan berkomentar banyak. Alih-alih dia mengapresiasi pemanggilan polisi terhadapnya.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

"Saya tinggal mengikuti proses hukum yang berlaku. Saya terima kasih juga untuk Polres Jakarta Selatan sudah memberikan hak jawab. Sisanya saya no komen dulu. Kita sudah memberikan keterangan semua ke penyidik," kata dia.

Seperti diketahui, Angel merasa ditipu oleh developer Angel Token yang membuatnya mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah. Sebagaimana pengakuan mantan istri Vicky Prasetyo itu telah menyerahkan uang Rp100 juta ke rekening pribadi salah satu oknum penipuan tersebut.

Dalam bisnis itu, Angel Lelga hanya berperan sebagai Brand Ambassador (BA). "Iya, ke rekening pribadi salah satu oknum," ujar Angel Lelga belum lama ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini