Share

Profesor Bambang Bantah Beri Beasiswa untuk Mayang Masuk FKG

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 06 Juli 2022 19:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 06 33 2624913 profesor-bambang-bantah-beri-beasiswa-untuk-mayang-masuk-fkg-FGwIKDvXAK.jpg Mayang. (Foto: Intens Investigasi)

JAKARTA - Mayang, adik mendiang Vanessa Angel dinyatakan tidak lolos seleksi penerimaan masuk Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Moestopo. Dia tidak bisa memenuhi standar nilai yang ditetapkan fakultas tersebut. 

“Standar nilai masuk FKG itu 75. Kenapa Mayang tidak bisa masuk ya logikanya nilai dia di bawah 75,” ungkap Profesor Bambang, dikutip dari channel YouTube Official Nit Not, pada Rabu (6/7/2022). 

Mayang. (Foto: YouTube/MAIA ALELDUL TV)

Bambang juga membantah rumor yang mengatakan bahwa dirinya adalah pemberi beasiswa mandiri untuk Mayang. “Enggak benar kalau ada yang bilang saya sumber dana atau orang yang membiayai Mayang masuk FKG,” katanya menambahkan. 

Dia menegaskan, tak tahu siapa orang yang diklaim Mayang sebagai pemberi beasiswa untuknya. Dia mempersilakan putri Doddy Sudrajat tersebut untuk menjelaskan sosok yang telah disebutkannya tersebut. 

BACA JUGA: Mayang Dihempas FKG, Kerabat: Cita-cita Dia Masuk Komunikasi

BACA JUGA: Setelah 3 Tahun, Rapper Jessi Resmi Tinggalkan P NATION

 

Bambang menambahkan, “Kalau itu, silakan tanya pada Mayang. Intinya, dia mendaftar terus dia bayar ya kami terima. Definisi mandiri di sini itu adalah orang lain yang membayar tapi untuk kuliah orang yang ditunjuk. Kira-kira seperti itu.”

Bambang Saputra. (Foto: Intens Investigasi)

Meski dinyatakan tidak lolos seleksi FKG, namun Paiman Raharjo, Rektor Universitas Moestopo mengatakan, Mayang bisa mencoba mengikuti kembali tes gelombang selanjutnya pada 30 Juli mendatang.*

BACA JUGA: Medina Zein Mangkir dari Proses Hukum, Uci Flowdea Berharap Polisi Tegas

BACA JUGA: Medina Zein Segera Dijemput Paksa atas Kasus Dugaan Pengancaman

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini