Share

Irfan Hakim Beli Wisanggeni, Salah Satu Sapi Terberat di Indonesia

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Rabu 06 Juli 2022 13:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 06 33 2624607 irfan-hakim-beli-wisanggeni-salah-satu-sapi-terberat-di-indonesia-QPvQdSYeBs.jpg Sapi Wisanggeni Irfan Hakim (Foto: IG Irfan Hakim)

JAKARTA - Menjelang Hari Raya Idul Adha, presenter Irfan Hakim membeli satu ekor sapi Wisanggeni berukuran sangat besar. Sebelumnya dia mengaku sempat pesimis untuk mendapatkan sapi kurban terbaik, karena stok sapi yang sedang terbatas.

Padahal sebelumnya Irfan mengaku sempat pesimis untuk mendapatkan sapi kurban terbaik, karena stok sapi yang sedang terbatas.

Sapi Wisanggeni Irfan Hakim

"Jadi jujur kemarin itu sampai sedikit putus asa karena dengan keterbatasan ketersediaan sapi dimana-mana karena wabah itu usai kesepakatan harga jual beli itu, Irfan sampai sujud syukur karena saking bahagianya. Jadi sempat, aduh bisa nggak ya dapat yang terbaik, tapi harus sabar," ungkapnya dalam video YouTube deHakims yang dikutip pada Rabu, (6/7/2022).

Setelah mereka sepakat mengenai harga jual beli sapi itu, Irfan Hakim mengucap syukur sampai melakukan sujud karena bahagia.

Sapi yang akan dikurbankan oleh Irfan Hakim ini rupanya bukan sembarangan. Melainkan juara II sapi terberat di Indonesia.

"Ini wisanggeni nih, juara II kategori A ekstrem Kontes Sapi APPSI (Asosiasi Peternak Penggemukan Sapi Indonesia) 2022 juga," ucap Irfan membaca tulisan piala.

Melihat sapi kurban milik Irfan, banyak sekali netizen yang mendoakan Irfan Hakim yang terbaik karena secara ikhlas membeli sapi terberat dan besar untuk kurban di hari raya Idul Adha.

"Semoga A Irfan rezekinya semakin banyak. Semoga tahun ini ber-qurbannya bisa membawa keberkahan," tulis netizen.

"Subhanallah nonton channel aa Irfan terharu karena melihat keikhlasan serta rasa syukurnya yg sangat luar biasa," timpal netizen lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini