Share

Irfan Hakim dan Tanboy Kun Akhirnya Berdamai

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Sabtu 18 Juni 2022 08:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 18 33 2613728 irfan-hakim-dan-tanboy-kun-akhirnya-berdamai-l3IJ5s31Wi.jpg Irfan Hakim. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Presenter Irfan Hakim akhirnya berdamai dengan Tanboy Kun yang menyebutnya mendramatisir keadaan saat dilarikan ke rumah sakit, setelah membuat konten makan keripik pedas beberapa waktu lalu.

Itu diungkapkan Irfan Hakim di akun Instagram miliknya. Dia membagikan potret kebersamaannya dengan Tanboy Kun.

 Irfan hakim dan Tanboy Kun Akhirnya Berdamai

"Jumat berkah.. Alhamdulillah sudah damai. Berdamai dengan ego diri sendiri. Berdamai dengan situasi yang pernah, dan sedang terjadi. Saling memaklumi kekurangan masing-masing," tulis Irfan Hakim, dikutip pada Sabtu (18/6/2022).

 BACA JUGA:Tanboy Kun Akhirnya Temui dan Minta Maaf Langsung ke Irfan Hakim

Irfan lanjut menjelaskan jika mereka sudah saling memaafkan. "Alhamdulillah sudah saling terbuka dan memaafkan. Tidak hina untuk meminta maaf dan tidak turun harga diri ketika memberi maaf".

Lewat permasalahan itu, Irfan Hakim berharap bisa dijadikan pembelajaran kedepannya. "Semoga semua menjadi pembelajaran berharga bagi ibu jari, pikiran dan hati nurani. Semua akan lebih baik kedepannya, amin," ungkap Irfan.

Diketahui, Irfan Hakim dan Tanboy Kun terlibat cekcok ketika sang YouTuber menyebut Irfan Hakim drama saat dilarikan ke rumah sakit usai makan keripik terpedas.

Saat mendengar hal tersebut, Irfan Hakim memang menunggu permintaan maaf Tanboy Kun. Hal ini dituliskan oleh Irfan Hakim dalam Instagram Stories miliknya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini