Share

Tanboy Kun Akhirnya Temui dan Minta Maaf Langsung ke Irfan Hakim

Adelline Tri Putri Marcelline, Okezone · Jum'at 17 Juni 2022 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 17 33 2613383 tanboy-kun-akhirnya-temui-dan-minta-maaf-langsung-ke-irfan-hakim-2mvA5TqKh8.jpg Tanboy Kun. (Foto: Instagram @tanboy_kun)

JAKARTA - Perseteruan antara Tanboy Kun dan Irfan Hakim akhirnya berakhir. Keduanya bahkan sudah bertemu di rumah sang aktor.

Kebersamaan mereka diunggah oleh Tanboy Kun dalam Instagramnya. Mereka terlihat tersenyum dan merangkul satu sama lain.

Tanboy Kun dan Irfan Hakim

Alhamdulillah, hari ini bisa langsung ketemu, minta maaf dan tabayyun bareng Bang Irfan Hakim dan team, dan semuanya clear ya guys,” tulis pemilik nama asli Bara Ilham tersebut dalam akun Instagramnya, dikutip Jumat (17/6/2022).

Menurut dia, ada banyak yang harus dia pelajari dari sosok Irfan, terutama soal kedewasaan diri. Dia juga meminta agar dirinya terus dibimbing ke arah lebih baik lagi.

“Banyak yg harus gua pelajari dari beliau, terutama kedewasaan diri, mohon bimbingannya ya guys,” tambahnya.

Lebih lanjut, Tanboy Kun juga menyatakan tak ada kata terlambat untuk meminta maaf dan belajar untuk introspeksi diri. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar karena selalu mendukungnya.

“Enggak ada kata terlambat untuk minta maaf dan introspeksi diri, terima kasih udah selalu support ya,” tutup sang youtuber. 

Sebelumnya, Irfan Hakim emosi ketika dirinya dituding oleh Tanboy Kun mendramatisir keadaan saat masuk rumah sakit usai menyantap keripik pedas beberapa waktu lalu.

Lewat YouTube deHakims Story, dia mengaku kecewa dengan ucapan Tanboy terhadapnya.

"Kalau buat kita tragedi, mungkin kalau buat Tanboy Kun biasa. Sampai gue mengerang-ngerang di sana, 'ah sakit banget' masa gue akting di depan istri," kata sang presenter.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini