Share

Dituding Jadi Pelakor, Arawinda Kirana Jadi Trending Topik Twitter

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 06 Juli 2022 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 06 33 2624467 dituding-jadi-pelakor-arawinda-kirana-jadi-trending-topik-twitter-1hSGBFSRBi.jpg Arawinda Kirana (Foto: Instagram)

AKTRIS Arawinda Kirana menjadi trending topic di akun media sosial Twitter pada Rabu (6/7/2022). Hal tersebut berkaitan dengan rumor bahwa bintang film berusia 20 tahun ini menjadi orang ketiga dari rumah tangga seseorang alias pelakor.

Isu ini bermula dari akun Twitter KawakamiMS yang membagikan ulang unggahan Instagram wanita.cl. unggahan itu berisi kiriman cerita netizen yang mengisahkan rumah tangga saudaranya.

Cerita itu berjudul 'Prihatin dengan salah satu keluarga karena suaminya selingkuh'. Dimana sang netizen menceritakan bahwa suami saudaranya itu berselingkuh dengan seorang perempuan yang bekerja di dunia hiburan Tanah Air.

"Aku mau minta pendapat ttg sodaraku.. Dia perempuan 25 tahun, nikah sama suaminya (aku sebutnya iparku ya) blm 2 thn dan baru punya 1 anak bayi," tulis netizen.

"Latar belakangnya mereka ini pacaran sudah dari jaman sekolah, dan iparku ini tipe cowok yang baik bgt, setia, family man, cinta mati sama sodaraku, sampe keluargaku tuh sayang bgt sm dia..Saudaraku ini juga asli cantik bgt mana sexy, dr keluarga yg ga sembarangan samsek.. Aduh sampe udah nikah msh byk yg ngejar deh.. Anaknya apalagi super lucu." tulis sang netizen.

Arawinda Kirana dituding pelakor

Kemudian sang istri memergoki suaminya memiliki hubungan khusus dengan perempuan lain. Mengejutkannya, ketika si istri memutuskan pulang ke rumah orangtuanya, sang suami malah membawa perempuan itu ke rumah mereka.

"Selang seminggu sodaraku liat history call iparku yg ternyata sering telponan sama cewek ini, akhirnya iparku ngaku kalo udah sering chat, telpon, dan nganterin pulang si cewek, tapi iparku bilang dia udah mengakhiri hubungannya.” tulis netizen itu.

"Bahkan ternyata selama dia stay di rumah ortunya, iparku sering bawa selingkuhannya ke rumah mereka dan H* di kasur istrinya sendiri sampe 3x,” tambahnya.

Cerita perselingkuhan yang melibatkan sosok perempuan yang berlatar belakang dari dunia hiburan itu langsung viral. Nama Arawinda Kirana langsung disebut-sebut sebagai sang pelakor hingga menuai hujatan dari netizen.

"udah tau siapa cowo yg selingkuh sm arawinda… omg beneran jd pelakor i adore her bcs of yuni padahal," tulis seorang netizen.

"Arawinda.. Arawinda.. udah bagus2 lu main film Yuni malah bikin masalah rebut cowok orang, kalo cape idup egk gitu juga caranya siiiie. Malu sm keranjang bayii," tulis netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini