Share

Sindir Balik Nindy Ayunda, Nikita Mirzani: Lu Nggak Sampai Otaknya untuk Lawan Gue!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 06 Juli 2022 09:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 06 33 2624405 sindir-balik-nindy-ayunda-nikita-mirzani-lu-nggak-sampai-otaknya-untuk-lawan-gue-vZzwZaitSV.jpg Nikita Mirzani (Foto: Okezone)

ARTIS kontroversial Nikita Mirzani menyerang penyanyi Nindy Ayunda. Tak lagi menyindir tanpa nama, perempuan yang akrab disapa Nyai ini justru secara terang-terang menulis nama dari pelantun Buktikan tersebut.

Melalui akun Instagram Storynya, perempuan yang akrab disapa Nyai ini terlihat membalas tulisan Nindy yang mengatakan bahwa dirinya lebih memilih diam saat melawan orang bodoh. Ia bahkan secara tegas menyebut bahwa kekasih Dito Mahendra itu adalah orang jahat.

"Kalau Nindy Ayunda bilang melawan orang bodoh dengan diam, karena lu bukan orang pintar, elu orang jahat," kata nikita Mirzani mengawali tulisannya.

Dengan dalih tak tega membiarkan Nindy terus berbuat jahat, ibu tiga anak ini lantas memilih untuk melawannya. Sebab, ia tidak ingin ikut menjadi pelaku kejahatan.

Nikita Mirzani (Foto: Instagram Story @nikitamirzanimawardi_1)

"Kalau gw mendiamkan perbuatan jahat, terutama kejahatan elu merampas kemerdekaan orang lain, apalagi sampai memfasilitasi dan gw diam, berarti gw sama jahatnya sama elu," papar Nikita.

"Dan untuk orang-orang yang masih support orang jahat seperti Nindy, berarti kalian sama jahatnya sama Nindy," tegasnya.

Lebih lanjut, bintang Comic 8 ini tampak menyindir Nindy yang tak berani melawannya. Bahkan, ia juga sempat menyinggung soal kasus dugaan penyekapan yang dilakukan oleh mantan istri Askara Parasady Harsono itu terhadap mantan sopir pribadinya, Sulaiman.

"Kalau lo melawan gw, emang harus diam. Karena elu nggak sampai otaknya untuk melawan gue dengan cara yang benar," tutur Niki.

"Btw Nindy kalau lu pinter nyekap orang, nggak berakhir di kantor polisi dwoonggg. Berakhir dengan silaturahmi," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini