Share

Taron Egerton Konfirmasi Film Kingsman Terbaru Mulai Syuting Tahun Depan

Adelline Tri Putri Marcelline, Jurnalis · Rabu 06 Juli 2022 17:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 06 206 2624823 taron-egerton-konfirmasi-film-kingsman-terbaru-akan-mulai-syuting-tahun-depan-9pyWTHbfFn.jpeg Taron Egerton. (Foto: Kingsman)

Taron Egerton mengonfirmasi bahwa film Kingsman terbaru akan mulai syuting tahun depan. Aktor berusia 32 tahun ini akan kembali memerankan sebagai Gary 'Eggsy' Unwin.

Film yang akan diproduksi pada 2023 ini, akan mendapat rating dewasa. Hal tersebut dia ungkap dalam Jess Cagle Podcast dengan Julia Cunningham.

Kingsman

"Pemahaman saya adalah bahwa kami akan syuting film ketiga dalam saga saya, yang saya yakini tahun depan,” kata dia, dikutip Rabu (6/7/2022).

Film baru itu akan mengambil cerita setelah prekuel The King's Man. Meski begitu, menurutnya sang sutradara, Matthew Vaughn akan mengubah rencana.

"Itu semacam rencananya, dan saya siap untuk pergi,” kata dia.

Sementara itu, CEO perusahaan produksi Matthew's Marv Films, Zygi Kamasa mengungkapkan bahwa sutradara Kingsman memiliki 7 film tentang mata-mata yang sedang dalam proses. Tak menutup kemungkinan bahwa nantinya film tersebut akan dibuat serial.

"Kami ingin mengembangkan bisnis dan output. Kami memiliki serial TV Kingsman dalam pengerjaan dan ada dua atau tiga waralaba lain yang sedang dikembangkan bersama dunia Kingsman,” kata Zygi.

Lebih lanjut, sang sutradara sempat mengungkapkan keinginannya untuk mengubah Kingsman menjadi franchise untuk menyaingi James Bond dengan mengeksplorasi konflik seperti Perang Dunia II.

"Jika kita mengikuti rute TV, kita dapat menjelajahi kebangkitan Hitler, kemudian pergi ke Perang Dunia II,” tutur Matthew. 

"Bagi saya, akan luar biasa akhirnya sampai ke Perang Dingin,” tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini