nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Taron Egerton Dipastikan Absen di Kingsman 3

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Minggu 11 November 2018 10:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 11 206 1976108 taron-egerton-dipastikan-absen-di-kingsman-3-Epq4WKkrfe.jpg Taron Egarton (Foto: Kingsman)

LOS ANGELES – Taron Egerton yang merupakan aktor utama dari film Kingsman dipastikan tidak akan kembali dalam film ketiga franchise ini. Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Taron dalam sesi wawancara untuk film terbarunya, Robin Hood.

Dilansir dari NME, Taron mengungkapkan, “Saya bersama Matthew [Vaughn] beberapa hari yang lalu, kami masih banyak dalam bisnis bersama, tetapi perjalanan berikutnya di film itu tidak melibatkan saya,“ jelas Taron Egerton.

Baca Juga: Babymoon ke Jepang, Perut Raisa Bikin Salfok

Baca Juga: Hadiri Acara Diwali, Cara Kenakan Kain Sari Prilly Latuconsina Dikomentari Netizen

Kingsman 3

Taron Egerton benar-benar meyakinkan penggemar bahwa untuk sementara dia tidak akan ada di film Kingsman berikutnya, pasalnya konsep untuk proyek ini menarik dan penonton akan melihat Eggsy lagi suatu hari nanti.

“Ini merupakan jalan cerita baru dan sangat menarik. Saya sedih, saya tidak akan berada dalam perjalanan itu bersamanya. Tetapi itu bukan yang terakhir Anda lihat tentang Eggsy,” sambungnya lagi.

Seperti yang diberitakan Okezone sebelumnya, Kingsman 3 dikabarkan akan mengambil latar saat Perang Dunia dan memperkenalkan seorang agen baru bernama Conrad. Taron mengatakan bahwa film ini memiliki plot yang menarik dan dia yakin bahwa Matthew memiliki ide yang cemerlang untuk seri ini.

Sementara untuk rincian pemain yang akan berperan dalam film ini serta plot cerita masih belum diungkapkan secara detail. Matthew hanya memberikan sedikit bocoran mengenai salah satu karakter yang akan tampil di film tersebut. Dia mengatakan bahwa akan ada seorang remaja yang dikenal sebagai Conrad, seorang putra muda sombong dari seorang Duke Inggris yang ingin membantu negaranya dalam Great War.

Sementara untuk karakter kedua, belum ada informasi lebih dari tim produksi. Hanya saja, informasi yang beredar mengatakan karakter kedua ini adalah pria yang lebih tua. Studio kabarnya berniat menggandeng Ralph Fiennes untuk memerankan karakter kedua tersebut.

Meski demikian, belum lama ini Matthew Vaughn mengatakan bahwa seri ketiga ini akan menyoroti dan menyimpulkan hubungan antara Harry Hart dan Eggsy.

Kingsman merupakan salah satu film agen rahasia yang cukup populer. Oleh karenanya, sang produser film tersebut, Matthew Vaughn memiliki banyak rencana yang sangat ambisius untuk masa depan dunia Kingsman. Dan film ketiga Kingsman ini akan menjadi awal spinoff yang berjudul Kingsman: The Great Game.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Para Aktor Utama Film 3 Dara 2 Hadir Dalam Acara Okezone Tv on Metube

Para Pemain film 3 Dara 2 hadir dalam rangka Live Streaming okezone tv on metube di Redaksi Okezone Senin 15 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini