Share

Cha Eun Woo Pertimbangkan Bintangi Film Hollywood K-Pop: Lost in America

Nindy Sabila, Jurnalis · Jum'at 01 Juli 2022 10:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 01 206 2621600 cha-eun-woo-pertimbangkan-bintangi-film-hollywood-k-pop-lost-in-america-GUuH7ZDa9K.jpg Cha Eun Woo digaet bintangi film Hollywood, K-Pop: Lost in America. (Foto: Chicteen China)

SEOUL - CJ ENM dikabarkan menggaet Cha Eun Woo untuk bergabung dalam proyek Hollywood, K-Pop: Lost in America. Sang aktor dikabarkan mempertimbangkan dengan sangat positif tawaran tersebut. 

Mengutip Allkpop, Jumat (1/7/2022), rumah produksi itu telah melakukan audisi dan pertemuan casting dengan beberapa idol K-Pop, termasuk Cha Eun Woo, untuk proyek tersebut. Pertimbangan utama mereka, idol K-Pop tersebut juga harus aktif sebagai aktor. 

Cha Eun Woo digaet bintangi film Hollywood K-Pop: Lost in America. (Foto: 1st Look)

Personel ASTRO tersebut diketahui memulai debut aktingnya lewat web drama My Romantic Some Recipe, pada 2016. Berawal dari peran kecil, dia mendapat peran utama perdananya lewat drama Gangnam Beauty, pada 2018. 

Dari drama tersebut, dia membintangi sederet drama lainnya, seperti Rookie Historian Goo Hae Ryung hingga True Beauty. Terbaru, dia beradu akting dengan Kim Nam Gil, Sung Joon, dan Lee Da Hee dalam drama Island

BACA JUGA: Cha Eun Woo Sapa Fans Indonesia Bulan Depan

BACA JUGA: Taylor Swift dan Joe Alwyn Bertunangan, Rencanakan Pernikahan Tertutup


Film K-Pop: Lost in America akan diproduseri Linda Obst dan Lee Mi Kyung dari CJ ENM, sementara kursi sutradara diisi Yoon Je Kyun. Deadline melaporkan, Rebel Wilson dan Charles Melton dipastikan akan membintangi film itu. 

Cha Eun Woo. (Foto: 1st Look)

Sementara itu, film ini akan berkisah tentang grup K-Pop yang terdampar di Texas, Amerika Serikat. Mereka harus bisa bertahan tanpa ponsel, uang, ataupun akses transportasi. Rencananya, syuting film K-Pop: Lost in America akan memulai syuting di semester II-2022.*

BACA JUGA: Ingin Santai, Ahmad Dhani Berencana Wariskan Bisnisnya pada El Rumi

BACA JUGA: Ahmad Dhani Tak Bangga dengan Kesuksesan Lagu Separuh Nafas, Ini Alasannya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini