Share

Cerita Mantan Pemain Bola dan Rumah Penuh Ular Sawah di Bedah Rumah Lagi dan Uang Kaget Lagi MNCTV

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 04 Juli 2022 18:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 04 598 2623480 cerita-mantan-pemain-bola-dan-rumah-penuh-ular-sawah-di-bedah-rumah-lagi-dan-uang-kaget-lagi-mnctv-3mCXvtyuCU.jpg Uang Kaget Lagi. (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Program Bedah Rumah Lagi dan Uang Kaget Lagi menjadi program paling dinanti penonton MNCTV karena mengajarkan kebaikan dan kasih sayang. Kali ini, Uang Kaget Lagi memilih Ilham Bintang sebagai target.

Dia adalah mantan pesepak bola yang kini menjadi pelatih di kampung halamannya. Dahulu, dia pernah merumput bersama sederet klub bola besar, seperti Lampung FC, Persida Sidoarjo FC, Surya Naga Surabaya FC, dan FC Amdesta Bekasi. 

Uang Kaget Lagi. (Foto: MNCTV)

Tim Uang Kaget Lagi menemuinya di lapangan bola dan bermain bersamanya. Namun saat bermain, Mpok Alpa justru keseleo yang membuat dia harus diurut oleh ibu sang target. Setelah sembuh, dia kemudian membantu menjual gorengan sang ibu, sementara Bintang lanjut melatih.

Ibu dan adik Ilham Bintang harus menghabiskan uang Rp15 juta dari tim Uang Kaget Lagi untuk membeli kebutuhan mereka dalam waktu yang telah ditentukan. Di lain pihak, Rakim menjadi target program Bedah Rumah Lagi kali ini.

Desy JKT 48 pun mengikuti target membajak sawah dan membantunya mencari belut. Namun ada insiden ketika dia mengira ular sawah sebagai belut dan nyaris memegangnya. Sementara Kenta terlihat kaget karena banyak tawon dan ular sawah di rumah Rakim. 

BACA JUGA: Mpok Alpha Siap Kasih Kejutan Anti Lemes Bersama Uang Kaget di MNCTV

BACA JUGA: Yuqi (G)I-DLE Sentil Balik Warganet yang Sebut Pakaiannya Terlalu Terbuka


#MNCTV #BedahRumahLagi #UangKagetLagi

Lalu bagaimana kelanjutan kisah Ilham Bintang dan Rakim? Kejutan apa yang akan didapatkan keduanya dari program ini? Saksikan program Bedah Rumah Lagi setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat, pukul 16.15 WIB.

Uang Kaget Lagi dan Bedah Rumah Lagi. (Foto: MNCTV)

Sementara program Uang Kaget Lagi tayang di MNCTV, setiap hari Senin, Rabu, Jumat, dan Sabtu, pukul 15.00 WIB.*

BACA JUGA: Bulan Depan, Kang Daniel Gelar Konser Perdana di Seoul

BACA JUGA: Kisah 2 Buruh Berjuang Menghidupi Keluarga di Bedah Rumah Lagi dan Uang Kaget Lagi MNCTV

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini