Share

Kisah Penjual Kripik Singkong dan Kuli Empang di Bedah Rumah Lagi dan Uang Kaget Lagi MNCTV

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 05 Juli 2022 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 05 598 2623984 kisah-penjual-kripik-singkong-dan-kuli-empang-di-bedah-rumah-lagi-dan-uang-kaget-lagi-mnctv-9AxQUKoznR.jpg Uang Kaget Lagi dan Bedah Rumah Lagi di MNCTV. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Program Bedah Rumah LagiĀ dan Uang Kaget LagiĀ menjadi salah satu program yang paling diminatiĀ  pemirsa MNCTV. Pada episode terbarunya, kedua program tersebut akan menghadirkan kisah penjual kripik singkong dan kuli empang.Ā 

Episode terbaru Uang Kaget Lagi memilih Imas sebagai target. Dia adalah seorang penjual keripik singkong yang tinggal di rumah orang dan hidup bersama keempat anaknya. Sementara sang suami bekerja sebagai pemotong rumput.Ā Ā 

Mpok Alpa kemudian mendatangi tempat Imas biasa berjualan dan memintanya untuk membuatkan kripik singkong. Permintaan itu kemudian disanggupi oleh Imas. Dari perkenalan itu, Mpok Alpa pun menjadikan Imas sebagai target Uang Kaget Lagi.

Ali Zaenal sang host kemudian menyerahkan uang kepada Imas untuk dibelanjakan dalamn waktu terbatas. Mampukah Imas membelanjakan seluruh uang tersebut dalam waktu yang telah ditentukan? Saksikan Uang Kaget LagiĀ setiap hari Senin, Rabu, Jumat, dan Sabtu, pukul 15.00 WIB.

SementaraĀ Bedah Rumah Lagi menggaet Aceng yang berprofesi sebagai kuli empang yang bisa memanen ikan dan memoles empang. Pendapatannya berkisar Rp40.000 per hari. Sang istri bekerja sebagai pembuat tikar, sementara anak pertamanya kerap membantu Aceng menggembalakan kerbau.

Dinda dan Tigor datang ke rumah target setelah lampu teplok di rumahnya membakar bilik rumahnya. Akibat kejadian itu, semua peralatan sekolah anaknya hangus terbakar. Menariknya, Tigor terperosok saat memasuki salah satu kamar di rumah tersebut.

Ketika Aceng tahu maksud kedatangan Dinda dan Tigor untuk membedah rumahnya, dia tidak bisa menutupi rasa terkejutnya. Lalu seperti apa proses bedah rumah Aceng? Anda dapat mengikutinya di program Bedah Rumah LagiĀ setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat, pukul 16.15 WIB.*Ā 

BACA JUGA:Ā Kisah 2 Buruh Berjuang Menghidupi Keluarga di Bedah Rumah Lagi dan Uang Kaget LagiĀ MNCTV

BACA JUGA:Ā Bob Tutupoly Meninggal Dunia, Krisdayanti: Aku Selalu Bangga Padamu

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini