Share

Content Creator Wajib Ikut Dahsyatnya July: Popcorn Duet Challenge

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 05 Juli 2022 12:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 05 598 2623846 content-creator-wajib-ikut-dahsyatnya-july-popcorn-duet-challenge-Nlrxg7l2Na.jpg Popcorn Duet Challenge. (Foto: MPI)

JAKARTA - Pada bulan Juli 2022 ini, Home of Talent Plus (HOT+) yang merupakan salah satu fitur dari superapp RCTI+ kembali mengeluarkan kompetisi online terbarunya, yaitu Dahsyatnya July: Popcorn Duet Challenge. Kompetisi ini merupakan sebuah challenge dari RCTI+ yang bekerjasama dengan program Dahsyat di RCTI yang berlangsung selama sebulan.

Video peserta akan dinilai berdasarkan voting dan juri internal untuk mendapatkan hadiah total jutaan rupiah.

Pop Corn Duet Challenge

Pada kesempatan ini tantangan yang diberikan adalah membuat video bernyanyi secara bergantian dengan artis yang ada pada video sampel / challenge yang sudah ditentukan dengan lirik sebagai berikut:

Part lagu Vierra - Seandainya

Seandainya (kau) tau (ku tak) ingin (kau) pergi oh

(Meninggalkanku) sendiri (bersama) bayanganku

(Seandainya) kau (tau) aku kan (selalu) cinta

Duet:

Jangan kau lupakan kenangan kita

selama ini...oh Selama ini

Pagi para calon peserta yang ingin lebih lengkap mengetahui tantangan ini, terdapat juga contoh video yang dapat dilihat ketika akan mengupload konten.

Dahsyatnya July: Popcorn Duet Challenge sendiri ini akan dibuka sampai 31 Juli 2022. Banyak hadiah dan tipe pemenang yang tersedia mulai dari most vote sampai pemenang favorit dan pemenang utama.

Selengkapnya untuk para calon peserta kompetisi ini bisa langsung cek halaman HOT+ yang bisa di akses dari halaman home aplikasi RCTI+. Cukup klik logo HOT+ di bagian atas untuk berpindah ke halaman HOT+.

Setelah itu daftar kompetisi yang sedang berlangsung bisa dicek melalui tombol competition yang berada di bagian bawah. Ada banyak sekali tipe kompetisi online yang mengajak para kontestannya untuk mengupload berbagai macam bakat mulai dari bernyanyi, akting hingga menari.

(ATP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini